NEWS

AMD Ryzen Threadripper 1950X Memenangkan Penghargaan Best Innovation Award pada CES 2018

Taufik Hidayat   |   Rabu, 15 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
AMD mengumumkan bahwa prosesor antusias berperforma tingginya, Ryzen™ Threadripper™ 1950X adalah pemenang dari CES 2018 Best of Innovation Award pada kategori Computer Hardware and Components. Produk-produk yang masuk kedalam program prestisius ini dinilai oleh juri panel yang terdiri dari desainer dan insinyur industri independen, dan anggota dari media niaga untuk memberikan penghargaan bagi rancangan dan teknik yang hebat pada barang-barang elektronik konsumer mutakhir di dalam 28 kategori.

Sebagai do-it-all powerhouse yang dibangun untuk memenuhi kebutuhan dari developer, prosumer, kreator, dan antusias yang paling menuntut, prosesor AMD Ryzen Threadripper 1950X mendukung 16 core dan 32 thread, memberikan performa kelas dunia yang dibangun disekitar arsitektur "Zen" core kuat dari AMD. Prosesor kelas atas ini memberikan tenaga pemrosesan yang sangat kuat, potensi yang tidak terbatas, dan performa superior pada tugas-tugas dan beban kerja paling sulit milik anda.

Baca ini juga :

» China Larang Pakai Prosesor Intel dan AMD di Komputer Instansi Pemerintah! Kurangi Pakai Produk AS?
» AMD Gelar Acara Peluncuran Prosesor dan GPU Desktop Generasi Terbaru Ryzen 8000G dan RX 7600XT
» uHigh Farewell dari Bigetron, Ryzen: Dia Emang Mau Pulang ke Malaysia!
» AMD Hadirkan Kembali Industri Otomotif dengan AI Engine Canggih di CES 2024
» PC Gaming Gak Perlu Gede! Youtuber AD Review Ngasih Liat Mini PC Keren Yang Bisa Main Game AAA!

“Respon yang sangat positif sekali dari para antusias dan pengulas ahli yang menyambut perilisan AMD Ryzen Threadripper sudah menjadi penghargaan besar bagi seluruh tim insinyur AMD yang membangun produk inovatif ini," kata AMD Chief Marketing Officer, John Taylor. “Sekarang, dengan dipilihnya sebagai pemenang dari penghargaan CES 2018 Best of Innovation Award, Ryzen Threadripper mendapatkan kedudukan dan posisi yang spesial sebagai pemimpin dari sejarah menakjubkan dari inovasi prosesor."

CES Innovation Awards yang prestisius disponsori oleh Consumer Technology Association (CTA)™, pemilik dan produser CES 2018, tempat pertemuan global untuk semua yang berkembang dalam bisnis teknologi konsumer, dan telah memberikan penghargaan untuk desain produk dan teknik sejak 1976.

Prosesor AMD Ryzen Threadripper 1950X akan ditampilkan pada CES 2018, yang berlangsung pada 9-12 Januari, 2018, di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Para penerima penghargaan Best of Innovation juga akan ditampilkan pada CES Unveiled New York pada 9 November di Metropolitan Pavilion di New York City.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru