NEWS

Game Multiplayer FPS "Ironsight" Kini Masuki Tahap Closed Beta, Akan Dirilis Gratis Tahun Depan!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 15 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Developer Wiple Games kemarin mengumumkan kalau tahap Closed Beta untuk game multiplayer FPS berjudul Ironsight sudah resmi dibuka. Sebelumnya game ini hanya dirilis untuk wilayah Korea Selatan saja, tapi karena kualitasnya yang bagus dan menarik banyak perhatian, pihak developer akhirnya memutuskan untuk merilis game ini secara global awal tahun depan.

Game ini mengambil latar dunia futuristik pada tahun 2025, dimana banyak pihak berkuasa yang berusaha untuk merebut sumber daya dan kekuasaan di dunia. Kamu yang berperan sebagai seorang prajurit di tengah peperangan ini harus menentukan strategi untuk bertarung, dan membuat sebuah penemuan revolusioner dari teknologi senjata militer.

Baca ini juga :

» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Tidak Mau Ketinggalan Jaman! Wuthering Waves Hadirkan Fitur Skip Story
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM

Wiple Games sudah merilis game ini secara gratis waktu itu untuk gamer Korea Selatan, dan rilisnya secara global juga akan tetap sama nantinya. Walaupun gratis, tapi pihak developer yakin kalau Ironsight bisa bersaing dengan ketat di pasar game FPS.

Ironsight sendiri rencananya akan dirilis secara global awal tahun 2018 mendatang, untuk platform PC. Tahap Closed Beta juga sudah dibuka saat ini jika kamu tertarik untuk mencobanya terlebih dahulu. Untuk mendapatkan gambaran dari konten yang ditawarkannya, kamu bisa lihat trailer terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru