NEWS

Naruto X Boruto Ninja Voltage Resmi Dirilis Untuk Perangkat Mobile

Taufik Hidayat   |   Kamis, 16 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meski cukup banyak game Naruto yang bermunculan untuk perangkat mobile, bisa dibilang dari kebanyakan tersebut tidak semua memiliki kualitas tinggi layaknya game triple AAA. Pertama kali mencuat melalui majalah Weekly Jump, Naruto X Boruto: Ninja Voltage telah mendapatkan respon yang cukup positif oleh para penggemar ataupun gamer itu sendiri. Hari ini, Bandai Namco telah resmi merilis Naruto x Boruto Ninja Voltage (NARUTO X BORUTO BORUTAGE) untuk perangakat Android dan iOS.

Naruto X Boruto Ninja Voltage bukanlah game fighting yang selama ini melekat pada game Naruto. Game tersebut mengadopsi genre Action Strategy RPG dengan latar belakang di dunia Naruto dan Boruto sudah muncul. Terlebih lagi, Naruto X Boruto Ninja Voltage juga memiliki grafis yang keren lho.
Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!

Naruto X Boruto Ninja Voltage juga menghadirkan fitur unik yang menuntut para pemain untuk membangun sebuah benteng dan bertempur melawan pemain lainnya. Pemain bisa menempatkan perangkap dan memberi kejutan kepada lawan. Tentu saja dengan genre tersebut akan menghadirkan pertarungan yang kompetitif diantara para pemain diseluruh dunia. Para pemain bisa mendapatkan karakter seiring jalan cerita. Sementara untuk kartu Skill atau Scene, para pemain diharuskan untuk melakukan gacha.

Karena ini masih versi Jepang, Naruto x Boruto Ninja Voltage belum tersedia di Google Play maupun App Store Indonesia, kamu bisa mencarinya di situs pihak ketiga. Rencananya, Bandai Namco akan merilis versi Inggris game tersebut tidak akan lama setelah perilisannya di Jepang. Kamu bisa melakukan pra-registrasi versi Inggris-nya disini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru