NEWS

"Trails of Cold Steel I: Kai" Resmi Diumumkan Bersama Tanggal Rilis Pasti dan Detail Terbaru

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 16 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Beberapa waktu lalu, Falcom akhirnya mengumumkan detail terbaru dari versi remaster The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel untuk PlayStation 4. Versi remaster yang diumumkan kali ini berjudul "The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel I: Kai - Thors Military Academy 1204". Cukup menarik tentunya, mengingat versi port untuk PC yang pernah dirilis sebelumnya tidak mengalami perubahan judul.

Remaster dari game pertama ini nantinya akan menawarkan berbagai peningkatan fitur gameplay, termasuk dukungan resolusi 4K untuk PlayStation 4 Pro, 60 fps yang stabil, peningkatan kualitas audio, serta skip mode untuk mempercepat jalannya tempo permainan. Karena merupakan proyek Remaster, sudah jelas kalau game ini akan menghadirkan peningkatan kualitas grafis.

Baca ini juga :

» Bukan Remake, Lollipop Chainsaw RePop Kini Hanya disebut sebagai Remaster!
» Cerita Benua Zemuria Berlanjut! Trails Through Daybreak akan Rilis pada Musim Panas 2024
» Data Ditemukan Di Website Resmi, Rumor Perilisan Red Dead Redemption Remaster Semakin Kuat!
» XSEED Konfirmasi Rilis Global Trinity Trigger, Game RPG Rasa Klasik Dengan Gameplay Modern
» NIS America Umumkan The Legend of Heroes: Trails to Azure Versi Inggris Akan Rilis di Bulan Maret 2023!

Kamu juga bisa menggunakan fitur cross-save dari konsol PlayStation 3 dan PlayStation Vita, jadi progress yang sudah kamu lalui tidak akan terbuang sia-sia. Selain itu, jika kamu membeli cetakan pertama dari game ini, maka akan ada bonus berupa box sleeve dengan artwork spesial dari semua anggota Class VII.

The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel I: Kai - Thors Military Academy 1204 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 8 Maret 2018 mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4. Walaupun belum ada kepastian rilis versi barat, kemungkinan besar game ini tetap akan dilokalisasi nantinya. Jika penasaran, kamu bisa lihat beberapa tampilan box art dan key artwork terbarunya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru