NEWS

Film Live Action Adaptasi Game "Rampage" Perlihatkan Trailer Perdana

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 17 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Film terbaru yang dibintangi oleh Dwayne Johnson atau yang biasa kita kenal dengan The Rock, memang cukup unik dan mengundang banyak perhatian orang khususnya dari kalangan gamer. Karena film terbaru ini adalah adaptasi live action dari seri video game klasik berjudul Rampage.

Mungkin banyak dari gamer yang sudah mengenal game ini dari konsepnya, dimana para pemain akan berperan sebagai raksasa binatang seperti Gorila, Tikus, Buaya, dan Serigala. Menghancurkan kota dan menimbulkan bencana sebesar-besarnya adalah misi utama dari seri game ini.

Baca ini juga :

» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi

Setelah penantian yang cukup lama, akhrinya Warne Bros merilis trailer perdana dari film Rampage. Dalam trailer yang berdurasi hampir tiga menit ini, kamu bisa melihat aksi dari para monster yang mengamuk dan menimbulkan kerusakan untuk seisi kota. Beberapa adegan cerita juga diperlihatkan disini, dimana The Rock yang menjadi bintang utama berperan sebagai Primatologist yang mengalami gagal eksperimen hingga membuat para binatang menjadi raksasa.

Rampage sendiri rencananya akan mulai ditayangkan di bioskop pada tanggal 20 April tahun 2018 mendatang. Daripada penasaran, kamu bis langsung lihat trailer perdananya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru