NEWS

Rilis Di Barat Februari 2018, Dynasty Warriors 9 Tampilkan Bonus Preorder Seksi Dan Memukau!

Culdesacc   |   Jumat, 17 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah mengumumkan jadwal rilis Jepang yaitu pada tanggal 8 Februari 2018, akhirnya Koei Tecmo mengkonfirmasi jadwal rilis Dynasty Warriors 9 versi Barat yaitu pada 13 Februari 2018, 5 hari setelah rilis di Jepang.

Serial Dynasty Warriors yang kali ini akan mengusung gameplay open world ini telah memperkenalkan berbagai sistem baru, seperti State Combo System dan fitur-fitur lainnya. Dalam pengumuman ini, Koei Tecmo juga memperlihatkan bonus-bonus kostum yang akan didapatkan jika memesan lebih awal.

Baca ini juga :

» Diterbitkan oleh NEXON, Dynasty Warriors M Resmi Rilis Secara Global Untuk Android dan iOS!
» Ada yang Baru! Koei Tecmo akan Umumkan Game Atelier Baru pada 8 Agustus!
» Gust Umumkan Adaptasi Anime Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout!
» Tanggal Rilis Wo Long: Fallen Dynasty Telah Dikonfirmasi, Akan Rilis Pada 3 Maret 2023
» EA Originals Dan Koei Tecmo Ungkapkan Trailer Resmi Wild Hearts, Akan Rilis Pada 17 Februari 2023!

Kostum-kostum tersebut berupa kostum yang terinspirasi dari opera Beijing untuk Zhao Yun. Selain itu, juga terdapat beragam kostum yang terinspirasi dari pakaian dalam China untuk beberapa karakter perempuan seperti Guan Yinping, Diaochan, Sun Shangxiang, Lu Linqi, Wang Yi dan Wang Yuanji.

Dynasty Warriors 9 akan dirilis secara global pada 13 Februari 2018 mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC via Steam.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru