NEWS

ArcheAge BEGINS Mendapatkan Update Terbesar Pertamanya Sejak Rilis Bulan Lalu

Nandozck   |   Jumat, 17 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

RPG terbaru dari Gamevil, ArcheAge BEGINS mendapatkan update besar pertamanya sejak pertama kali perilisannya di bulan lalu. ArcheAge BEGINS memiliki kesuksesan di perilisan globalnya baik di App Store maupun di Google Play, apalagi di region SEA dan Eropa. Dalam perilisannya, ArcheAge BEGINS sempat mendapatkan predikat ‘10 game baru yang dicintai di App Store’.

Update terbarunya ini dibentuk dari kepopuleran MMORPG versi Pcnya yaitu Territory battle, serta hero baru bernama Kyprosa dan kostum baru.

Baca ini juga :

» Kakao Games Ungkap Website Konsep untuk “ArcheAge War”
» Sambut Game Baru dari ArcheAge Series! ArcheAge: War akan Diluncurkan pada Q2 2024
» ArcheAge Segera Bisa Dimainkan di Indonesia, Ikutan Event Ini untuk Dapat Pet Mount dan Glider Keren
» [Review] ArcheAge: BEGINS game dari MMORPG populer di PC
» Event CBT ArcheAge Begins, Ini Tips Mendapatkan Hadiah

Territory Battle

Fitur yang populer di PC MMORPG-nya ini datang ke versi mobilenya. Territory battle membuat setiap guild dapat bertarung satu sama lain untuk mendapatkan hadiah dan mengamankan rute dagangnya. Untuk menang, setiap guild harus bekerjasama dan kontribusi kekuatan hero-hero terbaiknya untuk mendapatkan kemenangan.

Harmony Kyprosa

Kyprosa, salah satu karakter di ArcheAge mendapatkan evolusinya dan dapat berubah menjadi Harmony Kyprosa. Hero yang dibangkitkan oleh dewa, dan tentunya akan lebih kuat dari Kyprosa yang sekarang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru