NEWS

Dragon Samurai Uprising, 3D ARPG Unik Hadir di Indonesia!

Nandozck   |   Minggu, 19 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dragon Samurai Uprising merupakan game dengan genre 3D Action RPG besutan Finger Motion yang menerapkan elemen game RPG smartphone zaman sekarang. Bergaya Hack and slash, kamu dapat menghajar musuh dengan gaya bertarung yang keren dan dengan mudah menekan tombol Auto saat sedang sibuk.

Dragon Samurai memiliki 4 class utama, Vanguard, Rogue, Samurai dan Seer. Uniknya, dari keempat class ini, hanya Seer satu-satunya penyihir yang memiliki atribut cahaya dan kegelapan serta merupakan ranged class. Vanguard, Rogue dan Samurai merupakan class yang menggunakan pedang saat bertarung.

Baca ini juga :

» Wuthering Waves Resmi Rilis Pada 23 Mei 2024 Untuk iOS, Android, dan PC
» Preview Dragon's Dogma 2 - Action RPG dengan Eksplorasi dan Pertarungan yang Lebih Seamless!
» Dikembangkan Oleh Solo Developer Nikita Sozidar, Game FPS Dark-Fantasy Action-RPG 'VOIN' Resmi Diumumkan!
» Sukses Besar! Wuthering Waves Capai 10 Juta Pra-Registrasi di Tiongkok!
» Targetnya Grammy Awards! Tarisland Gandeng Komposer Legendaris Ciptakan Musik Epik

Fitur dari Dragon Samurai bisa dibilang cukup banyak jika dibandingkan dengan kompetitornya. Dengan Town Area yang memudahkan kamu bertemu dengan orang lain, fitur PvP mulai dari 1v1 Arena hingga 10v10 serta pertempuran antar dewa yang merupakan tingkat tertinggi dari PvP yang memiliki sistem ranking.

Kamu juga dapat mengoleksi Ally yang akan menemanimu di pertarungan. Kamu dapat membawa 2 Ally dan mereka akan mengeluarkan skill unik yang dapat membantumu menuju kemenangan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru