NEWS

Sepi Peminat, MOBA Besutan NCsoft "Master X Master" Akan Segera Ditutup

Taufik Hidayat   |   Senin, 20 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bisa dibilang, saat ini MOBA adalah salah satu genre game yang paling digemari para gamer belakangan ini, baik itu pada perangkat mobile, maupun PC. Sayangnya, tidak semua game MOBA disukai oleh para gamer. Salah satunya adalah MOBA besutan NCsoft untuk perangkat PC, Master X Master.

NCsoft mengatakan bahwa penutupan ini karena mereka gagal bersaing dalam pasar game MOBA yang cukup menggiurkan dan malah menjadi boomerang buat mereka. Master X Master dipastikan hanya berumur 6 bulan sejak dirilis pada akhir Juni lalu. Dengan komunitas yang begitu sepi, NCsoft memutuskan untuk mematikannya pada tanggal 31 Januari 2018.
Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam

Sebelum ditutup, semua pemain akan mendapatkan 500.000 X-Coin untuk membuka semua konten yang ada. Skin karakter Lua dapat dibeli dengan 1 X-Coin saja serta semua mode permainan yang dibuka. Tentu saja Store akan ditutup dan semua pemain yang melakukan pembelian antara tangga 30 Agustus - 16 November dapat melakukan refund.

Master X Master adalah game MOBA bergaya baru yang menghadirkan karakter-karakter dari game-game terkenal milik NCSoft seperti Blade & Soul, Aion, Lineage dan lainnya. MXM menggabungkan banyak elemen seperti elemen action dan shooting. Selain itu Hal yang paling membedakan Master X Master dengan game MOBA lainnya adalah TAG system dimana pemain bisa memilih 2 hero sebelum memasuki medan perang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru