NEWS

Ini Dia Penampakan Desktop PC Super Keren Dengan Tema Star Trek

Fadhil Baladraf   |   Senin, 20 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Salah satu hardware kreator dan mod PC ternama dari Youtube dengan nama akun CherryTree, belum lama ini menghadirkan produk Desktop PC terbaru dengan tema dari bangsa alien ternama Star Trek yang bernama Borg. Rencananya produk ini akan mulai dipasarkan pada tanggal 24 November nanti, tapi dengan stok yang terbatas.

Dilihat dari tampilan luarnya, Desktop PC ini penuh dengan detail pada bagian casingnya yang berbentuk kotak. Ada juga beberapa celah yang memancarkan LED hijau dari dalam casingnya untuk membuatnya terlihat lebih keren. Tidak hanya dari tampilan casing saja yang menarik, tapi bagian dalam casing ini juga sudah dimodifikasi untuk dapat berbaur dengan tema.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo

Untuk spesifikasi yang ditawarkan, desktop PC ini juga cukup handal, dengan processor seri Intel i7-7700k di dalamnya. Harga yang ditawarkannya juga cukup wajar, dimana untuk spesifikasi gaming standar dibanderol dengan harga USD 599 atau sekitar Rp. 8.000.000, sementara untuk spesifikasi gaming hardcore dibanderol dengan harga USD 1299 atau sekitar Rp. 17.500.000.

Dengan tampilan super keren dan performa tinggi yang ditawarkan, Desktop PC ini mungkin bisa jadi salah satu pilihan terbaikmu. Tapi perlu diingat, kalau produk ini hanya akan dijual sebanyak 326 unit saja di seluruh dunia, jadi ambil kesempatan untuk membelinya sebelum kehabisan. Untuk detail lebih jelasnya, kamu bisa lihat video teaser dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru