NEWS

Naruto Dapatkan Adaptasi Drama Kabuki Tahun 2018 Mendatang!

Culdesacc   |   Senin, 20 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kepopuleran Naruto memang terus menanjak bahkan setelah manga ninja tersebut tamat. Beragam macam format penceritaan telah mengadaptasi manga tersebut, mulai dari anime, manga, game bahkan teater live action sekalipun telah dibuat. Kali ini, Shueisha mengumumkan bahwa Naruto akan mendapatkan adaptasi Drama Kabuki.

Baca ini juga :

» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!

Minosuke Bando yang sebelumnya pernah berperan sebagai Uta dalam live action Tokyo Ghoul akan berperan sebagai Naruto Uzumaki, dan Hayato Nakamura akan berperan sebagai Sasuke Uchiha, rival dari Naruto. Penulis dan direktor dari Drama Kabuki ini sendiri adalah G2.

Sebelumnya, One Piece juga telah mendapatkan adaptasi drama Kabuki pada tahun 2015 dan telah diputarkan di seluruh Jepang pada hingga Oktober 2016 lalu. Kabuki sendiri adalah seni teater tradisional khas Jepang yang dibawakan dengan tarian-tarian yang dramatis, dengan kostum mewah dan tata rias wajah mencolok yang diperlihatkan oleh sang aktor. Drama Kabuki Naruto akan hadir Agustus 2018 di Teater Shinbashi Enbujo, Tokyo.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru