NEWS

Baru Rilis Minggu Kemarin, Touhou Tenkuushou Masuk Global Top Selling Steam!

Culdesacc   |   Senin, 20 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak rilis minggu kemarin pada tanggal 17 November, Touhou Tenkuushou - Hidden Star in Four Seasons menjadi game yang wajib dibeli oleh para pecinta game shooting dan tentunya serial Touhou Project, yang sebelumnya tidak pernah dirilis diluar Jepang sama sekali.

Tentunya, hal ini membuat penjualan game ini membludak dan tingkat penjualannya terus menanjak di chart Global Top Seller Steam hanya dalam waktu 3 hari setelah perilisannya, dan Trending posisi 22 di Steamspy.

Baca ini juga :

» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Itch.io Jual Bundle Ratusan Game Indie Dengan Harga 130 Ribu Rupiah Untuk Bantu Anak di Palestina!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Sekarang game bullet hell ini telah berada di top 10 Top Seller Steam, bersama Call of Duty WWII dan PlayerUnknown's Battlegrounds. Walau demikian karena Global Top Selling tiap regional berbeda, mungkin kamu tidak akan bisa melihat game ini dalam list karena statusnya yang hanya dirilis dalam bahasa Jepang.

Touhou Tenkuushou - Hidden Star in Four Seasons telah dirilis di Steam dengan harga IDR 95,999 sejak 17 November 2017. Sayangnya, game tersebut hanya tersedia dalam bahasa Jepang, jadi Kotakers harus menginstall tambahan patch English untuk dapat menikmati ceritanya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru