NEWS

Gun World, Game Bergaya Anime yang Mirip PUBG Sekaligus Overwatch!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 21 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setiap kesuksesan besar yang berhasil diraih oleh sebuah video game, pasti akan ada banyak beberapa developer lain yang juga menirukan elemen yang dihadirkan oleh game tersebut. Contohnya? PlayerUnknown's Battlegrounds dan Overwatch. Bisa dibilang, kedua game tersebut memiliki banyak tiruan yang benar-benar mirip dan persis. Lalu, bagaimana ketika kedua game tersebut ditiru dalam satu judul game?

Gun World, adalah game untuk perangkat PC bergenre shooter layaknya Overwatch. Mode yang ditawarkan benar-benar mirip. Mungkin jika genre suatu game ditiru tidak terlalu bermasalah, tapi ini tidak hanya genre atau mode, desain interface yang diusung juga benar-benar mirip, hanya di re-model sedikit. Penasaran kan? Coba aja tonton video di bawah ini.
Baca ini juga :

» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» PUBG Upgrade ke Unreal Engine 5! Bisa Ancurin Tanah dan Bangunan serta Bangun Defensive barrier!
» Developer PUBG Banned Hampir 3.2 Juta Cheater di Tahun 2023

Menariknya, game yang dikembangkan oleh developer asal China tersebut juga menyelipkan mode Battle Royale yang benar-benar mirip seperti PlayerUnknown's Battlegrounds. Gun World sudah resmi dirilis di China dan bisa kamu mainkan secara gratis. Jika kamu tidak mempermasalahkan bahasa, kamu bisa langsung download game tersebut di situs resminya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru