NEWS

Dragon Ball Super Hadir Dengan Pesan Menyentuh Atas Kepergian Pengisi Suara Bulma

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 21 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Beberapa waktu lalu, para fans anime khususnya seri Dragon Ball dikejutkan dengan kabar meninggalnya Hiromi Tsuru yang memang dikenal sebagai pengisi suara Bulma. Kabar kematiannya juga mendadak, karena saat itu dia ditemukan sudah meninggal dunia di dalam mobilnya. Kabar terbaru menyebutkan kalau penyebab kematian Tsuru adalah akibat serangan Aortic dissection di bagian jantungnya.

Untuk mengenang kepergian Tsuru, episode terbaru dari Dragon Ball Super yang ditayangkan minggu ini hadir bersama pesan menyentuh. Kamu bisa lihat pesannya dibawah ini:

Ini dia pesannya jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia:

Hiromi Tsuru, yang menjadi pengisi suara Bulma selama beberapa tahun lamanya, telah meninggal dunia.

Dari kalangan anak-anak sampai orang dewasa, Tsuru sudah banyak memberikan semangat dan kebahagian kepada banyak orang, dan dari dalam lubuk hati, kami berdoa semoga dia bisa beristirahat dengan tenang.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Hormati Sang Legenda, Pemerintah Tiongkok Ikut Berduka Atas Kepergian Akira Toriyama
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun

Kamu juga bisa lihat beberapa pesan duka cita lainnya dibawah ini:

Satu hal yang menyentuh sebelum kepergian Tsuru adalah kata-kata terakhirnya saat berperan sebagi Bulma di Dragon Ball Super. Dimana dia berkata "Semuanya, lakukan yang terbaik! Aku mengandalkan kalian semua."

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru