NEWS

Captain Tsubasa Dream Team Dipastikan Rilis Global Untuk Android!

Culdesacc   |   Selasa, 21 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Developer game mobile KLab Inc. yang sebelumnya terkenal dengan game idol besutan mereka, Love Live School Idol Festival juga merupakan developer dari game sports mobile Captain Tsubasa yang berjudul Captain Tsubasa: Dream Team. Kali ini, game tersebut dilansir akan dirilis secara global!

Dalam game ini, Kotakers bisa membuat sebuah 'dream team' dan mengadu kebolehan tim Kotakers dengan pemain lainnya. Tak hanya itu, juga terdapat Story Mode dimana kamu bisa mengikuti perjalanan Tsubasa dan tim Nankatsu seperti cerita aslinya. Sebelumnya, Captain Tsubasa: Dream Team sudah rilis di Jepang pada 13 Juni lalu dan sudah mencapai lebih dari 4 juta download.

Baca ini juga :

» Captain Tsubasa: Ace Resmi Rilis secara Global, Suguhkan Trailer dan Hadirkan Beragam Hadiah Menarik!
» Kompetisi Sepak Bola yang Sengit Dimulai! Captain Tsubasa: Ace Umumkan CBT Global Terbatas!
» Game Mobile Sepak Bola Resmi dan Otentik! Captain Tsubasa: Ace Ungkapkan Gameplay PVP yang Mendebarkan
» Pesepakbola Profesional Indonesia Tampil di Livestream Spesial Captain Tsubasa: Dream Team
» Captain Tsubasa: Dream Team Hadirkan 5 Karakter Baru Berseragam J.LEAGUE 2022

Perusahaan tersebut mengupayakan agar game sepakbola yang mengisahkan Tsubasa ini dapat dimainkan oleh 135 negara dan region. Game tersebut akan hadir dalam bahasa Inggris, Prancis, Jerman, Itali, Spanyol dan juga China. KLab juga mengupload video sambutan dari Yoichi Takahashi, sebagai mangaka dari Captain Tsubasa.

Penasaran seperti apa game Tsubasa dengan rasa mobage gacha? Tenang saja, karena KLab akan mengusahakan agar game ini dapat dimainkan dari seluruh dunia pada Desember tahun ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru