NEWS

Ini Dia Detail Lengkap dan Informasi Harga PlayStation 4 Pro: Monster Hunter World Rathalos Edition

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 21 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sony Interactive Entertainment kemarin akhirnya mengumumkan detail dan informasi harga terbaru dari konsol PlayStation 4 Pro: Monster Hunter World Rathalos Edition. Konsol ini rencananya akan mulai diluncurkan pada bulan Januari 2018 mendatang, dan hadir dengan kapasitas HDD 1TB.

Konsol PS4 Pro ini hadir dengan desain dari monster bernama Rathalos, yang memang merupakan monster paling populer dalam franchise Monster Hunter. Walaupun hadir dengan bahan plastik glossy, tapi kualitasnya tidak perlu diragukan, apalagi logo dan dan desain yang meliputi seluruh bagian casingnya juga dibangun dengan sempurna.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review

Controler Dualshock 4 juga hadir dengan desain sayap Wyvern dan warna merah tua dari kobaran api. Konten terakhir yang hadir bersama konsol ini adalah Blu-Ray PS4 Monster Hunter: World dan tema spesial yang bisa digunakan untuk mempercantik tampilan UI sistem PS4 milikmu.

PlayStation 4 Pro: Monster Hunter World Rathalos Edition sendiri rencananya akan dirilis pada bulan Januari 2018 mendatang. Untuk wilayah Indonesia, konsol ini akan tersedia dengan harga Rp. 7.380.000. Jika penasaran, kamu bisa lihat penampakan lebih jelasnya lewat beberapa screenshot dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru