NEWS

World of Final Fantasy: Meli-Melo Untuk Android dan iOS Rilis Trailer Perdana Serta Detail Terbaru

VolkanKaya   |   Selasa, 21 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menyusul informasi awal dari majalah mingguan Famitsu beberapa waktu yang lalu, Square Enix akhirnya resmi mengumumkan World of Final Fantasy: Meli-Melo untuk Android dan iOS. Bersama pengumuman ini, mereka juga merilis trailer serta detail perdana dari konten yang akan ditawarkan game ini nantinya.

Kamu bisa simak detail lengkapnya dibawah ini:

Jalan Cerita

Mengambil latar dunia Valgallan yang dihuni oleh makhluk Mirages dan kumpulan orang kecil bernama "Lilikins," game ini menceritakan kisah dari sang karakter utama yang datang ke dunia ini dalam upayanya untuk menyelamatkan Raja Cecil yang menghilang. Penyebab dari menghilangnya sang raja adalah kegelapan yang menelannya setelah kekuatan dari 5 elemen dunia menjadi rapuh. Disinilah petualangan kamu dimulai untuk menyelamatkan Valgallan yang mulai tenggelam dalam kegelapan.

Baca ini juga :

» Sekali Pukul Musuh Jadi Diam Membisu, Tips Main Lolita Dari Vin Mantan Pemain Aura Esports
» Punya Karakter Unik Maskapai Garuda Indonesia, Game Lokapala Sudah Masuki Tahap Pra-Registrasi
» Mantap! Game Mobile MMORPG 'Ni no Kuni' dari Netmarble Unjuk Trailer Perdana!
» Shambles! Inilah Penampakan Trafalgar Law dari One Piece di Jump Force!
» Bocoran GTA 6 Kembali Muncul, Kali Ini Datang dari Listing Lowongan Baru Rockstar!

Fitur

Latih Monster Milikmu - Kamu bisa melatih Mirages di Garden, dan membuat mereka bertumbuh semakin kuat dengan memberikan gems bernama "Rise" yang didapat saat eksplorasi atau grinding. Kamu juga bisa mengajari mereka serangkaian variasi skill berdasarkan stats yang tumbuh.

Stacking Battles - Progress dalam pertempuran akan bergerak secara otomatis. Mengambil attributes dan affinity dari monster yang kamu latih juga memiliki peran penting untuk dapat meraih kemenangan. Dalam mode Co-op, kamu bisa memiliki kebebasan yang lebih besar untuk membuat variasi kombo skill dan formasi bertarung terbaik.

Mega Mirages dan Champions - Dengan menyusun formasi Mirages yang spesifik, kamu bisa mendapatkan akses untuk melakukan "Mega Mirages Summon" dimana Mirages berukuran besar akan melancarkan serangan mematikan, serta “Champion Mirages” untuk memanggil beberapa karakter ikonik dari franchise Final Fantasy untuk ikut bertarung bersamamu.

Dome Challenge - Dengan menggunakan "Mirage Domes" yang sudah didapatkan saat eksplorasi, kamu bisa memainkan pertempuran sederhana dimana ada empat temanmu yang bisa ikut berpartisipasi. Jika berhasil menyelesaikan pertempuran dengan lancar, kamu akan mendapatkan reward berupa exclusive Mirages dan growth item.

Skenario Bergaya Manga - Jika kamu berhasil menyelesaikan area "The Land of Beginning," kamu akan mendapatkan akses untuk melihat opening scenario dengan gaya layaknya manga. Dengan mengakses "Garden," kamu bisa membacanya untuk mengetahui detail cerita yang lebih lengkap dari game ini.

Tahap pra-registrasi sekarang sudah resmi dibuka. Bergantung dari banyaknya jumlah pemain yang berpartisipasi, nantinya akan ada reward spesial saat gamenya dirilis. Detail rewardnya meliputi:

50.000 pemain – 1000 Crystal Chips
100.000 pemain – Avatar Accesory Cat
200.000 pemain – 1500 Crystal Chips
300.000 pemain – 2000 Crystal Chips
350.000 pemain – Black Mage and White Mage Costume
400.000 pemain – 2500 Crystal Chips
450.000 pemain – 3500 Crystal Chips
500.000 pemain – Mirage Shiva (4 bintang)

World of Final Fantasy: Meli-Melo sendiri rencananya akan dirilis untuk wilayah Jepang pada tahun depan, untuk Android dan iOS. Walaupun belum ada kepastian versi barat, ada kemungkinan besar kalau game ini nantinya juga akan dirilis secara global. Daripada penasaran, kamu bisa lihat trailer perdananya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru