NEWS

Akhir November, Razer Phone Akan Mulai Dipasarkan di Kawasan Asia

Taufik Hidayat   |   Rabu, 22 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Razer Phone hadir sebagai smartphone yang di desain khusus untuk mendukung aktivitas gaming sehari-sehari. Dengan spesifikasi yang begitu tinggi yang ditawarkan, Razer memastikan bahwa smartphone besutannya mampu melibas game mobile apapun. Kabar baiknya, Razer Phone akan mulai dipasarkan di kawasan Asia.

Dilansir dari The Straits Times, awal-awal Razer Phone akan mulai dipasarkan terlebih dahulu di Singapore pada 23 November mendatang di ajang Sitex 2017. Pembelian tersebut baru bersifat pre-order serta kontrak eksklusif bersama provider - Singtel. Jika sudah menyambangi Singapore, Razer Phone juga akan segera dipasarkan di wilayah Asia lainnya, termasuk Indonesia.

Baca ini juga :

» Tes DLSS3 GPU Laptop NVIDIA GeForce RTX 4090 di Laptop Gaming Razer Blade 16
» Pengakuan Pengguna POCO C40: Baterai Gede Bikin Traveling Loe Gak Boring!
» Berbagi Kegembiraan! ASUS Indonesia Hadirkan Program Year-end Festival untuk Sambut Tahun Baru
» ASUS Luncurkan Zenfone 9 di Indonesia! Hadirkan Performa Flagship pada Desain Ultra-Compact
» Rasakan Kegarangan yang Lebih dari Buas dengan ASUS ROG Phone 6 Pro

Razer Phone dibekali dengan layar sebesar 5.7-inch IGZO LCD dengan resolusi Quad HD (1440 x 2560) serta refresh rate hingga 120Hz. Untuk urusan dapur pacu, smartphone gaming tersebut telah ditenagai dengan Snapdragon 835 serta 8GB RAM yang dibarengi dengan 64GB internal storage yang bisa ditambahkan dengan MicroSD.

Berminat untuk meminang smartphone gaming tersebut? Jika iya, sepertinya kamu harus merogok kocek lebih dalam. Razer Phone dibanderol dengan harga USD 699 atau sekitar IDR 9.400.000. Tertarik?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru