NEWS

Assassin's Creed Origins Umumkan Event Trials of the Gods: Sobek, Sang Dewa Buaya

VolkanKaya   |   Rabu, 22 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menyusul event Trials of the Gods yang berakhir beberapa waktu lalu, dimana para gamer dihadapkan pada tantangan melawan dewa Mesir kuno Anubis, kali ini Ubisoft kembali mengumumkan event Trials of the Gods kedua. Seperti yang sudah dijanjikan sebelumnya, kali ini kamu akan dihadapkan pada tantangan untuk melawan dewa baru yang bernama Sobek.

Sobek sendiri adalah salah satu dewa Mesir kuno yang berwujud buaya raksasa. Jika kamu sempat memainkan Assassin's Creed Origins, maka nama dari dewa yang satu ini pasti sempat kamu dengar selama jalannya permainan. Sebagai dewa yang menguasai perairan, Sobek juga memiliki banyak pengikut yang merupakan kelompok buaya buas dan paling kuat di tanah Mesir.

Baca ini juga :

» Update Terbaru Final Fantasy XIV Akan Hadirkan Kolaborasi Epik dengan NieR: Automata!
» Penuh Kemeriahan, Ajang Tokyo Game Show 2019 Tembus 262 Ribu Pengunjung!
» 'Tales of Arise' Rilis Trailer Baru, Perlihatkan Gameplay Action yang Badass!
» Rilis Trailer Baru, Season Terakhir 'Supernatural' Siap Tayang Sebentar Lagi!
» Keren Abis! Game RPG 'Fairy Tail' Unjuk Segudang Screenshot dan Detail Baru!

Seperti tantangan Trial of the Gods sebelumnya, kamu tetap akan dihadapkan pada pertarungan maut yang sangat menantanga melawan Sobek. Sebelum mengakses event ini, pastikan untuk menyelesaikan quest dari karakter "Aya." Setelah menyelesaikan quest, kamu akan mendapatkan informasi mengenai lokasi dari Sobek. Tingkat kesulitan dari event kedua ini juga lebih sulit lagi, jadi pastikan kamu sudah meningkatkan Bayek sampai level 40.

Jika berhasil mengalahkan Sobek, maka kamu akan mendapatkan reward spesial berupa loot legendaris sekaligus Anubis Gear Set. Event Trials of the Gods: Sobek sendiri sekarang sudah bisa kamu akses, dengan batas waktu sampai tanggal 28 November mendatang. Jadi pastikan kamu sudah mempersiapkan Bayek dalam kondisi tempur dan level tertingginya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru