NEWS

Game Fighting Bergaya Anime "Under Night In-Birth Exe:Late[st]" Akan Dirilis Untuk Versi Barat

VolkanKaya   |   Rabu, 22 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walaupun sudah dirilis sejak lama, Askys Games hadir dengan kabar gembira kalau game fighting Under Night In-Birth Exe:Late[st] akan dirilis untuk wilayah Amerika Utara pada awal tahun 2018 mendatang. Sementara PQube mengumumkan kalau game ini juga akan dirilis untuk wilayah Eropa di hari yang sama juga.

Diproduksi oleh French Bread, Under Night In-Birth Exe:Late[st] adalah game fighting 2D dari seri Under Night yang memiliki kemiripan dengan franchise BlazBlue. Elemen gameplaynya tetap mengusung gaya tradisional, tapi dengan sistem yang lebih responsif dan seru untuk dimainkan. Ada juga beberapa karakter baru dalam seri ini, yang meliputi Phonon, Mika, Enkidu, dan Wagner.

Baca ini juga :

» Minimal 8 GB RAM, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Trails of Cold Steel III
» Keren Parah! Game Fighting 'My Hero One's Justice 2' Unjuk Pertarungan Deku vs. Overhaul!
» Siap Rilis Tahun Ini, Game RPG 'Digimon Survive' Perkenalkan Saki Kimijima dan Floramon!
» Byleth dari Fire Emblem: Three Houses Resmi Bergabung ke Super Smash. Bros Ultimate!
» Sempat Bertahan Lama, Game Mobile 'Mobius Final Fantasy' Akan Segera Dimatikan!

Dari segi konten, game ini menawarkan 20 karakter yang bisa dimainkan dan 19 stage level. Bagi kamu yang sudah familiar dengan jalan ceritanya, bisa mencoba mode baru bernama Chronicle Mode yang memberikan pendekatan jalan cerita baru. Seri terbaru ini juga menawarkan elemen gameplay baru, tapi tetap menjaga setiap desain dan skill dari karakter originalnya.

Under Night In-Birth Exe:Late[st] sendiri rencananya akan dirilis untuk wilayah Amerika Utara dan Eropa pada tanggal 9 Februari 2018 mendatang, untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita. Untuk menyambut perilisannya, Askys Games juga merilis trailer baru yang bisa kamu lihat dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru