NEWS

Dragon Ball FighterZ Tampilkan Aksi Gotenks, Bocorkan Detail Terbaru Gohan dan Kid Buu!

Culdesacc   |   Kamis, 23 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bandai Namco telah merilis gameplay trailer terbaru dari Dragon Ball FighterZ yang menampilkan gameplay terbaru sebagai Gotenks. Gotenks adalah hasil fusion dance dari Goten dan Trunks yang menyatukan kekuatannya untuk melawan Buu.

Karakter bocah yang mencapai Super Saiyan 3 ini bertarung dengan serangan-serangan ki blast dan serangan yang cepat berkat kekuatan saiyan dan juga postur tubuhnya yang kecil, namun jarak serangnya pendek. Selain trailer tersebut, Bandai Namco juga memberikan informasi terbaru mengenai gameplay sebagai Gohan dan Kid Buu.

Baca ini juga :

» Shao Jun is Back! Assassin's Creed China Akhirnya Diadaptasi Jadi Serial Manga!
» Game Buatan Developer Indonesia 'Ghost Parade' Siap Dirilis Musim Halloween Ini!
» Ternyata Kamu Masih Bisa Nikahi Harvest Goddess di Harvest Moon Remake!
» Makin Kece, Phantasy Star Online 2 Akan Hadirkan Kolaborasi dengan Evangelion!
» Update Terbaru Final Fantasy XIV Akan Hadirkan Kolaborasi Epik dengan NieR: Automata!

Gohan merupakan satu-satunya karakter yang menggunakan dua form sekaligus dalam pertarungan yaitu sebagai manusia biasa dan Super Saiya. Setelah mencapai titik tertentu dalam pertarungan ia akan berubah menjadi Super Saiya dan menambah kekuatannya. Sedangkan Kid Buu merupakan petarung dengan kekuatan, kecepatan yang tinggi dan tentunya serangan jarak jauh dengan bagian tubuhnya yang dapat memanjang.

Dragon Ball FighterZ akan dirilis untuk PS4, Xbox One dan PC pada 26 Januari 2018 di barat, dan 1 Februari 2018 di Jepang. Untuk versi PC Steam, berikut spesifikasi minimum yang dibutuhkan untuk memainkan Dragon Ball FighterZ.

Minimum:
  • OS: Windows 7/8/10 (64-bit OS required)
  • Processor: i7-3770 CPU @ 3.40GHz
  • Memory: 16 GB RAM
  • Graphics: GeForce GTX 660 4GB
  • DirectX: Version 11
  • Network: Broadband Internet connection
  • Sound Card: DirectX compatible soundcard or onboard chipset

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru