NEWS

Boku no Hero Academia Season 3 Tampilkan Visual Terbaru!

Culdesacc   |   Kamis, 23 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Edisi terbaru Weekly Shonen Jump memperlihatkan visual terbaru dari anime season ketiga dari Boku no Hero Academia, yang sebelumnya diberitakan akan tayang pada tahun depan. Dalam gambar tersebut diperlihatkan Deku dan Bakugou yang menerjang kedepan bersama dengan All Might, walaupun badan sang super hero tersebut hanya diperlihatkan setengahnya saja.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!

Menurut bocoran yang terdapat di Weekly Shonen Jump edisi minggu ini, adaptasi anime dari Boku no Hero Academia akan ditayangkan mulai April 2018. Arc yang sudah dipastikan akan diadaptasi adalah School Trip Arc, dimana Kelas 1-A memulai liburan mereka dengan pengawasan tim superhero Pussycats. Jika diperhatikan hint yang terdapat pada visual terbarunya, mungkin adaptasi anime ini akan mengambil cerita hingga akhir era All Might.

Boku no Hero Academia berkisah tentang Izuku 'Deku' Midoriya, seorang anak tanpa kekuatan apa-apa yang hidup di antara manusia-manusia berkekuatan super yang disebut Quirk. Suatu hari, sebuah insiden membuatnya memiliki kekuatan dan ia pun masuk ke sekolah superhero untuk dapat menjadi seperti hero idamannya, All Might.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru