NEWS

Berburu Jack the Ripper Bersama Partner Anjing yang Bisa Berbicara Dalam Game Petualangan Ini

VolkanKaya   |   Kamis, 23 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Proyek Kickstarter terbaru dari game berjudul Du Lac & Fey: Dance of Death saat ini menarik cukup banyak perhatian gamer. Game buatan developer Salix Games ini mengambil tema dari London pada abad ke-19, dengan jalan cerita kuat sebagai fokus utamanya. Kampanye Kickstarter ini tetap akan berjalan selama 17 hari kedepan sampai tercapainya dana bantuan sebesar USD 53.022.

Du Lac & Fey: Dance of Death mengusung gameplay point to click, dimana kamu dihadapkan pada misi untuki berburu Jack the Ripper yang bertanggungjawab atas pembunuhan sadis di Whitechapel. Ada tiga karakter yang bisa kamu mainkan dengan kelebihan masing-masing dalam melakukan investigasi, yaitu Du, Lac, dan Marry Kelly.

Baca ini juga :

» 'Tales of Arise' Rilis Trailer Baru, Perlihatkan Gameplay Action yang Badass!
» Rilis Trailer Baru, Season Terakhir 'Supernatural' Siap Tayang Sebentar Lagi!
» Keren Abis! Game RPG 'Fairy Tail' Unjuk Segudang Screenshot dan Detail Baru!
» Game Resident Evil Terbaru 'Project Resistance' Dapatkan Kritik Negatif dari Fans
» Kembali Bangkit, Game Action Ikonik PS2 'Gungrave' Perlihatkan Sekuel Terbarunya!

Untuk ukuran sebuah game indie apalagi dengan konsep gameplay point to clik, game ini menawarkan kualitas grafis yang cukup fantastis. Saat kamu memainkan game ini, setiap keputusan dan aksi yang dilakukan akan memiliki dampak besar terhadap jalannya cerita secara keseluruhan. Pengisi suara terkenal seperti Gareth-David Lloyd dari Dragon Age: Inquisition berperan sebagai Du Lac, sang karakter utama sendiri.

Du Lac & Fey: Dance of Death saat ini sedang dalam tahap kampanye Kickstarter untuk mengumpulkan dana produksi. Jika target kampanye sudah terpenuhi, pihak developer rencananya akan merilis game ini pada tahun 2018 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru