NEWS

Sekarang Mario Punya Email Pribadi dan Dia Bisa Menjawab Pertanyaan Apa Saja Darimu

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 23 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah beberapa puluh tahun sejak Mario memulai debutnya dalam industri video game dan hadir sebagai salah satu karakter paling ikonik, dia akhirnya mulai beradaptasi dengan perkembangan zaman dan mulai memutuskan untuk membuat email pribadi.

Pembuatan email pribadi untuk Mario ini adalah langkah Nintendo untuk mempromosikan game terbaru dari seri Super Mario yang berjudul Super Mario Odyssey, mengingat game ini berhasil mendulang keuntungan yang cukup tinggi sejak pertama kali dirilis beberapa waktu lalu. Jika ingin menghubungi Mario, kamu bisa langsung mengirim pesan ke Mario@noa.nintendo.com.

Baca ini juga :

» Baru Beberapa Jam Rilis, Emulator Nintendo Switch Suyu yang Gantiin Yuzu Kena Takedown!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» MrBeast Jadi Pengisi Suara Panda Pig di Kung Fu Panda 4, Netizen Justru Kecewa Karena Hal Tersebut!
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!

Dalam video terbaru yang dirilis oleh Play Nintendo, gamer yang masih tergolong anak-anak harus meminta izin terlebih dahulu kepada orang tua untuk mengirim pesan kepada maskot video game dari Italia ini. Kamu bisa mengirim pertanyaan apa saja dan Mario akan menjawabnya dengan tambahan special mention di update video terbaru kedepannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru