NEWS

Jurassic World: Fallen Kingdom Menampilkan Cuplikan Pertamanya dan Dijadwalkan Tayang Awal 2018!

Nandozck   |   Kamis, 23 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jurassic World: Fallen Kingdom merupakan sekuel dari film blockbuster tahun 2015 yaitu Jurassic World. Direncanakan rilis pada musim panas tahun 2018, belum banyak berita dan detail yang bisa diperlihatkan tentang film tersebut sejak pengumuman judul filmnya pada bulan Juni lalu. Kini, kita disuguhkan cuplikan pertama dari film Dinosaurus ini.

Clip ini di-tweet oleh Colin Trevorrow, yang menjadi sutradara dari film pertamanya dan menjadi producer serta menulis naskah dari film keduanya yang sedang dibuat saat ini, Fallen Kingdom. Tidak memperlihatkan banyak, cuplikan ini menampilkan Chris Pratt dengan bayi Raptor yang sangat imut.

Baca ini juga :

» Informasi Terbaru Movie 'Kimetsu no Yaiba' Akan Diumumkan Awal April Mendatang!
» Mantap, Film "One Piece: Stampede" Sukses Raih Pendapatan 1.3 Triliun Rupiah di Seluruh Dunia
» Catat! My Hero Academia: Heroes Rising Tayang di Indonesia Mulai Awal April 2020
» Mantap! Digimon Adventure Last Evolution Kizuna Dipastikan Tayang di Indonesia April 2020
» Siap-siap! Sekuel Film Train to Busan Pastikan Rilis Tahun 2020 Ini

Jika dilihat, bayi raptor ini mirip sekali dengan Blue, raptor yang memiliki ikatan kuat dengan Pratt di film pertamanya. Apakah ini menandakan flashback dari film keduanya? Mari kita tunggu kebenarannya di tahun 2018 mendatang.

Jurassic World merupakan film terlaris keempat sepanjang masa, dengan profit sekitar USD 1.6 Milyar dan merupakan adaptasi judul dari film legendaris terdahulunya, Jurassic Park yang terakhir tayang pada 2001.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru