NEWS

Trailer Terbaru "Black Desert Mobile" Ini Akan Membuatmu Tidak Percaya Kalau Ini Adalah Game Mobile!

Keyboard22   |   Jumat, 24 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bisa dibilang Black Desert Online adalah salah satu MMORPG yang saat ini paling digandrungi ditengah hantaman berbagai macam jenis game esposrt. Ditengah-tengah proses perilisannya di wilayah Asia Tenggara dan pengembangan untuk versi konsol Xbox One, Pearl Abyss memastikan saat ini tim mereka juga telah mempersiapkan Black Desert Online versi mobile.

Setelah sebelumnya sempat memperlihatkan kostumisasi karakter yang begitu detail layaknya versi PC, hari ini Pearl Abyss telah memperlihatkan trailer pada masing-masing class yang bisa dipilih nantinya. Dengan grafis yang begitu fantastis, apakah kamu masih percaya kalau ini adalah game mobile?
Baca ini juga :

» MMORPG PC Dari Perfect World Berjudul Forsaken World, Kembali Meluncur ke Mobile Untuk Kedua Kalinya
» Baru 5 Bulan, Gemscool Tutup Layanan Icarus Online Indonesia
» Game Baru Ragnarok Battle Academy, Akan Memadukan Mode MMORPG Dengan Battle Royale ala PUBG
» Segera Rilis! Black Desert Mobile Versi Global Akhirnya Buka Tahap Pra-Registrasi
» Yuk, Coba! Ragnarok: Forever Love Adakan Close Beta Test Dengan Banyak Hadiah

Pada versi mobile ini juga akan menghadirkan pertarungan non-targeting combat layaknya versi PC. Selain itu, akan ada fitur Private Manor yang eksklusif untuk versi Mobile. Yang paling penting, Pearl Abyss memastikan bahwa versi mobile ini akan balance dan tidak ada kata pay-to-win. "Kamu tidak akan hebat dengan hanya mengeluarkan uang" ujar Pearl Abyss.

Pearl Abyss memastikan bahwa Black Desert Mobile akan dirilis di Korea Selatan pada Januari 2018. Pearl Abyss juga mengatakan bahwa Black Desert Mobile tidak hanya dirilis untuk daerah tertentu saja, tetapi ditargetkan untuk pasar global. Dengan kata lain, ketika dirilis nanti pertama kali di Korea Selatan, tidak perlu menunggu waktu yang lebih lama untuk menanti Black Desert Mobile versi global ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru