NEWS

ASUS dan Microsoft Jalin Kerja Sama, Seluruh Notebook Terbaru ASUS Akan Dibekali Windows 10 Original

Master-Fakry   |   Jumat, 24 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ASUS Indonesia telah mengumumkan bahwa mulai Kami (23/11), semua notebook terbaru yang diluncurkan ke pasaran akan dilengkapi dengan sistem operasi Windows 10. Bersama dengan Microsoft, ASUS ingin mewujudkan pengalaman komputasi yang lebih inovatif melalui fitur-fitur yang ada pada sistem operasi tersebut dan notebook ASUS.

Seluruh varian notebook ASUS, mulai dari notebook premium, ultrabook dan convertible sampai ke notebook gaming, nantinya akan dilengkapi salah satu dari dua sistem operasi Windows 10, yaitu Home Edition atau Professional Edition. Tak hanya itu, notebook mainstream dan model terjangkau pun akan hadir dengan Windows 10, lho.


Sebenarnya, ASUS sudah lama menjadi partner Microsoft dalam menghadirkan pengalaman terbaik dari sisi hardware dan software. Microsoft yakin bahwa PC merupakan perangkat utama pendukun kreativitas dan bisa mendorong pengguna untuk menghasilkan karya yang lebih inovatif. Dengan hadirnya Windows 10 di seluruh notebook ASUS, pengguna bisa memanfaatkan seluruh kemampuan Windows 10 Fall Creators Update dan menikmati perlindungan terhadap ancaman software.

Baca ini juga :

» Inilah AI Gaming Laptop 14-inci Terbaik Saat Ini: ROG Zephyrus G14
» ROG Ally Kuasai Pasar Gaming Handheld PC di Indonesia
» Laptop AI Tertipis & Teringan di Dunia, ASUS Zenbook S 13 OLED, Mendarat di Indonesia
» Ini Dia Prototype Game Horor Indonesia yang Keren Abis! Tencent Mau Buat Game Mirip Palworld?
» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi

Windows 10 Fall Creator Update memberikan pengguna pengalaman baru yang menyenangkan untuk menjadi kreatif. Fitur seperti Windows Ink yang memungkinkan pengguna untuk langsung menuangkan ide dan imajinasinya ke notebook. Tidak hanya itu, pembaruan juga dilakukan pada fitur lainnya, antara lain, aplikasi foto dan video, peningkatan pada fitur gaming, keamanan dan akesesibilitas yang lebih mendalam berkat teknologi virtual reality yang disebut dengan Windows Mix Reality.

Pengguna pun tentu saja dapat menikmat fitur-fitur dan aplikasi andalan dari Microsoft yang memang sudah ada sebelumnya yakni Windows Hello dan Microsoft Edge. Pembaruan pada browser Microsoft Edge juga membuatnya semakin nyaman dan cepat ketika digunakan.


Windows 10 juga merupakan sistem operasi yang paling aman karena telah dilengkapi dengan anti virus terbaik buatan Microsoft yakni Windows Defender secara bawaan. Tidak hanya itu, OS ini juga selalu menawarkan update rutin secara terus menerus untuk melindungi pemakainya dari bermacam serangan seperti malware, virus, spyware yang terdapat di email, aplikasi, cloud, atau dari langsung dari sebuah website.

Ketika pengguna tetap konsisten untuk memperbarui sistem operasinya, mereka akan mendapatkan beragam fitur dan perlindungan keamanan (security system) terbaru. Dengan lisensi Windows original, kamu akan mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan Windows 10. Update akan dilakukan secara otomatis dan gratis. Adapun dukungan teknis dari Microsoft akan tersedia selama 24 jam non stop via telepon, live chat ataupun layanan dukungan lainnya.

Liputannya di bawah ini.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru