NEWS

Sekuel Avatar Dipastikan Berlanjut Dalam 4 Film Terbaru, Janjikan Kualitas Visual yang Lebih Menawan

VolkanKaya   |   Jumat, 24 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sudah bertahun-tahun sejak merilis film Avatar di layar lebar, James Cameron mulai mengerjakan proyek baru untuk kelanjutan sekuelnya. Walaupun dia sudah lama mengindikasikan hal ini, banyak orang merasa kalau perkembangannya terlalu lambat dan mulai meninggalkan rasa antusiasme mereka. Tapi akhirnya James Cameron hadir dengan kabar baik, dimana dia memastikan kalau sekuel Avatar akan berlanjut dalam 4 film terbaru.

Cukup mencengangkan tentunya, karena bobot cerita dari satu film saja pasti tidak mudah untuk diproduksi. Dalam sesi wawancara dengan Collider beberapa waktu lalu, Cameron mengatakan kalau dua sekuel film pertamanya akan berfokus pada latar dunia yang dipenuhi perarian. Karena nantinya akan ada aksi di dasar perairan, cameron dan timnya sudah memiliki metode baru untuk melakukan motion capture dalam skenario ini.

Baca ini juga :

» Shao Jun is Back! Assassin's Creed China Akhirnya Diadaptasi Jadi Serial Manga!
» 27 September, Film 'Weathering With You' Hadir Dalam Format 4D di Jepang!
» Game Buatan Developer Indonesia 'Ghost Parade' Siap Dirilis Musim Halloween Ini!
» Ternyata Kamu Masih Bisa Nikahi Harvest Goddess di Harvest Moon Remake!
» Makin Kece, Phantasy Star Online 2 Akan Hadirkan Kolaborasi dengan Evangelion!

Tidak hanya teknologi motion capture saja yang dirombak disini, tapi juga kualitas visual yang lebih menawan dan penuh atmosfer. Untuk sekuel pertamanya yang berjudul Avatar 2 saat ini sedang dalam tahap produksi dan dijadwalkan untuk tayang pada tahun 2020 mendatang. Beberapa karakter utama dalam film ini juga sudah dikonformasi dalam gambar yang bisa kamu lihat dibawah ini:

Sekuel pertama dari Avatar sendiri rencananya akan ditayangkan pada tanggal 18 Desember tahun 2020 mendatang, dengan seri kelanjutannya yang akan ditayangkan pada tanggal 17 Desember 2021, 20 Desember 2024, dan yang terkahir pada 19 Desember 2025. Penantian yang cukup lama memang, tapi setidaknya jalan cerita dalam film ini akan berlanjut dalam 4 sekuel film yang membuatnya menjadi lebih masif.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru