NEWS

Ini Alasanya Kenapa Kalian Harus Bind Akun di Mobile Legends

Salinolino   |   Jumat, 24 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sedih tidak jika akun Mobile Legends kalian sudah rank tinggi dan mempunyai skin banyak, tetapi tiba-tiba akun kalian hilang begitu saja. Nah agar akun kalian dapat terjaga sehingga tidak akan hilang saat berganti perangkat atau mungkin secara tidak sengaja menghapus data yang ada, kalian diharuskan melakukan bind akun Mobile Legend yang sudah dimainkan tersebut.

Agar akun kalian Kotakers lebih aman, berikut ini cara bind akun Mobile Legend yang paling mudah, yakni dengan menggunakan Facebook atau Gmail yang pastinya hampir semua sudah punya.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends

Cara Bind Akun Mobile Legends

  • Pertama, silahkan buka akun Mobile Legends kalian, kemudian klik profil game di pojok kiri atas.
  • Pada bagian Account Settings, kalian akan melihat status dari akun kalian apakah sudah terlindungi atau belum dari salah satu metode yang ada. Kalau belum, pilih Bind Account.
  • Selanjutnya pilih metode Facebook atau Google Play sesuai yang kalian punya.
  • Kemudian masukan data sesuai dan konfirmasi untuk lakukan bind akun.

Seperti itu lah cara bind akun Mobile Legend kalian agar aman jika terjadi sesuatu. Dengan ini kalian tidak perlu takut kehilangan skin dan rank kalian saat ingin berganti perangkat atau karena hal lain yang tidak diinginkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru