NEWS

Team Secret Gugur dari Perfect World Minor dan Mendapatkan Kabar Duka dari MidOne

Nandozck   |   Jumat, 24 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Team Secret gugur di babak utama Perfect World Masters setelah dibantai oleh LGD.ForeverYoung (LFY) yang memang tampil maksimal di turnamen minor kali ini. Selain gagal mendapatkan poin, Team Secret yang ditinggal sementara oleh MidOne menerima kabar duka dari pemain mid mereka.

Sebelumnya, Team Secret terpaksa bermain dengan Cty sebagai pengganti MidOne karena masalah pribadi yang mendadak tepat 3 jam sebelum pertandingan pertama mereka dimulai. Ternyata, Ayah dari Yeik Nai Zheng yang akrab disebut MidOne tersebut dikabarkan meninggal dunia.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Meskipun ditinggal MidOne, Team Secret tetap memiliki performa yang cukup stabil dikarenakan draft yang bagus dari Puppey, menjadikan mereka juara 2 di group B sebelum dikirim melawan compLexity gaming di babak utama. Setelah mengalahkan compLexity dengan skor 2-1, mereka maju ke babak semifinal dan dengan sekejap dikalahkan oleh Vici Gaming dengan skor 2-0.

Turun ke lower bracket, mereka dihadapkan oleh raksasa China lainnya, LFY, yang juga turun setelah dikalahkan oleh Newbee. Namun pertandingan antara kedua tim ini berjalan tidak sesuai harapan Team Secret. Mereka dikalahkan dengan telak oleh LFY dan terpaksa pulang tanpa membawa QP dan hanya membawa hadiah sebesar USD 12 ribu atau setara dengan 156 juta rupiah.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru