NEWS

Ini Dia Jadwal Pertandingan 8 Tim di DreamLeague Major Mendatang!

Nandozck   |   Jumat, 24 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Waktu menuju Major kedua di musim ini semakin dekat, kini, Dreamleague Season 8 telah merilis jadwal pertandingan untuk babak pertamanya di upper bracket.

Pertandingan pembuka yang paling ditunggu tentunya adalah kontes antara raja CIS yaitu Virtus Pro melawan Natus Vincere. Kedua tim ini baru saja bertanding di Adrenaline Cyber League LAN Final, dimana Na’Vi menjuarai turnamen tersebut dengan skor 3-1 atas Virtus Pro. Menjadi juara bertahan major kali ini, Virtus Pro tentunya bukan musuh yang mudah untuk dikalahkan bahkan bagi Na’Vi yang sedang naik daun sekalipun.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Sayangnya, kita dipaksa memilih antara pertandingan Navi melawan VP dengan Team Liquid melawan Fnatic yang tayang secara bersamaan di channel yang berbeda. Pertandingan antara kedua ini juga seru dimana Liquid yang merupakan tim terkuat dunia saat ini melawan Fnatic yang baru saja bangkit dari keterpurukan karena bergabungnya Abed dan 343.

Lalu, Newbee akan dihadapkan oleh tim muda dari region Amerika Latin yaitu Infamous dan Team Secret akan berhadapan dengan rival lamanya, Evil Geniuses. Dreamleague Season 8 merupakan major kedua dari Valve yang berhadiahkan 1500QP dan USD 1 Juta yang akan dimulai pada tanggal 1 hingga 3 Desember mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru