NEWS

MOBA "Battle of Blades" Besutan Square Enix Siap Dirilis Besok Untuk Android dan iOS

VolkanKaya   |   Minggu, 26 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pertama kali diumumkan pada ajang TGS 2017 beberapa waktu lalu, Square Enix akhirnya mengumumkan tanggal rilis pasti untuk game MOBA Battle of Blades, yang rencananya siap dirilis besok untuk versi Jepang. Lokalisasi untuk rilis versi global kemungkinan akan menyusul nantinya, mengingat kalau game ini mengusung genre MOBA yang cukup populer serta keterikatannya dengan beberapa game JRPG besutan Square Enix.

Tidak hanya mengusung genre MOBA saja, tapi Battle of Blades juga menghadirkan elemen JRPG pada story mode yang ditawarkannya. Untuk konsep gameplaynya dikemas dalam pertarungan 4 vs 4 dengan tampilan portrait layaknya Final Fantasy: Brave Exvius dan World of Final Fantasy: Meli-Melo yang belum lama ini diumumkan.

Baca ini juga :

» Tutorial Mobile Legends Jago Pakai Luo Yi Ala RRQ Lemon
» Banyak Kejutan Menanti, Sony Akan Adakan Event Presentasi PS5 Minggu Depan?
» Tanda-tanda Kembali? Dead by Daylight Akan Hadirkan Kolaborasi Keren dengan Silent Hill!
» Mantap! Call of Duty: WWII Gratis Untuk Pelanggan PlayStation Plus Bulan Juni!
» Hype! The Last of Us Part II Akan Bagikan Segudang Detail dan Gameplay Baru Sebentar Lagi!

Story mode dalam game ini memang menjadi daya tarik yang cukup kuat, karena game MOBA hanya berfokus pada konten Multiplayer. Tapi bukan berarti game ini tidak memiliki mode kompetitif online yang seru juga, karena Battle of Blades juga menghadirkan mode PvP. Ada berbagai jenis pertandingan dalam mode ini yang terdiri dari Deathmatch, Capture the Point, Capture the Flag, dan Raid.

Battle of Blades versi Jepang sendiri rencananya akan dirilis besok untuk Android dan iOS. Dengan tingkat popularitas genre MOBA serta Square Enix yang banyak dikenal oleh gamer, ada kemungkinan besar kalau game ini juga akan dirilis secara global juga nantinya. Jika penasaran dengan konsep yang ditawarkan, kamu bisa lihat video trailernya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru