NEWS

Action Figure Makoto dan Futaba Dari Persona 5 Ini Dijamin Akan Membuat Kamu Terpesona

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 26 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak perlu diragukan lagi memang kalau Persona 5 adalah salah satu game JRPG terbaik di era game next-gen saat ini. Tetap setia kepada pendekatan gameplay klasik yang lebih modern serta banyaknya konten berkualitas di dalamnya, adalah faktor yang menjadikan game ini layak untuk mendapatkan predikat Game of the Year tahun ini (versi Kru KotGa).

Seiring popularitasnya yang semakin meningkat sejak rilisnya Persona 5 pada bulan april, beberapa perusahaan action figure mulai membuat beberapa produk baru dari karakter dalam game ini. Salah satunya adalah Amakuni, yang beberapa waktu lalu mengumumkan dua action figure karakter Makoto Nijima dan Futaba Sakura dalam ajang Mega Hobby Expo 2017.

Baca ini juga :

» Comeback! Masashi Kishimoto Dipastikan Akan Menjadi Penulis Manga Boruto
» Persona 4 Golden Sukses, SEGA Ingin Lebih Banyak Rilis Game Atlus di PC!
» [TGS 2020] Bertabur Kejutan! Inilah Highlight Pengumuman Game Paling HYPE dari Tokyo Game Show 2020!
» [SPECIAL] Paling Dinanti! Inilah 7 Anime yang Paling Ditunggu Kehadiran Season Selanjutnya
» Frans Sanjaya, Sang Kolektor Action Figure Gunakan Armor Iron Man Seharga 170 Juta untuk Sunmori!

Walaupun hanya hadir dalam satu pose, kedua action figure ini benar-benar terlihat sangat menawan dan hadir dengan detail berkualitas tinggi. Makoto sendiri berpose dengan diatas persona miliknya yang berwujud sebuah motor, sedangkan Futaba juga terlihat elegen saat duduk diatas balok dari bagian ruang kabin persona berwujud pesawat UFO miliknya.

Khusus untuk action figure Futaba akan ada tambahan efek LED yang bisa kamu lihat dibawah ini:

Amakuni mengumumkan kalau kedua action figure ini masih dalam tahap pengembangan, tanpa ada kepastian perkiraan rilisnya. Tidak hanya Makoto dan Futaba saja, tapi Tae Takemi yang merupakan karakter waifu lainnya dalam Persona 5 juga dipastikan akan mendapatkan action figure, walaupun sayangnya masih belum ada prototype yang diperlihatkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru