NEWS

Game Mobile Mirip Monster Hunter "The Soul of Hunter" Akhirnya Resmi Dirilis

Taufik Hidayat   |   Senin, 27 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bisa dibilang, saat ini tidak ada game mobile yang memiliki gaya dan mekanisme gameplay yang mirip dengan Monster Hunter. Sekalipun ada, masih berbahasa China ataupun Jepang. Saat ini NetEase telah mengembangkan game mobile ala Monster Hunter berjudul "The Soul of Hunter".

Setelah proses pengembangan, NetEase telah resmi merilis The Soul of Hunter yang sayangnya masih berbahasa mandarin. Meski begitu, jika memang kamu mencari game yang "mirip" seperti Monster Hunter namun untuk perangkat mobile. Tidak ada salahnya untuk memainkan game tersebut.

Baca ini juga :

» Game Spin-Off Bravely Default Mobile Dikabarkan Rilis Januari Ini!
» Free Fire dianggap Lakukan Plagiarisme, Krafton Tuntut Garena, Apple, dan Google!
» Ditanya Niat Untuk Balik ke EVOS, Butsss: Nggak Sih, Soalnya Udah Tau Bebannya Berat, Nggak Enjoy!
» Ryzen dan Microboy Bakal Reuni? Ryzen Buka Suara Mengenai Peluang Membuat Tim Bareng Microboy!
» Faramis Tidak Punya Skin, Lemon: Kasian Faramis, Ayo Moonton Skin Faramis Legend, Saya Tunggu!

Secara gameplay, game ini tidak selalu berfokus pada farming dan leveling, akan tetapi bagaimana mengeksplorasi dan hunting bersama 4 pemain. Seperti Monster Hunter, tidak ada class tertentu, melainkan hanya menawarkan berbagai jenis macam senjata. Pada game ini, kamu ditawarkan 6 jenis senjata, Greatsword, Gun Shield, Gauntlet, Staff, Bow, dan Dual Swords yang bisa dipilih sesuai dengan gaya bermain. Selain itu, senjata tersebut juga bisa dimodifikasi dengan tambahan material dan tentu saja akan menambah "kuat" senjata tersebut.

Ada tiga kunci utama saat bertarung melawan para monster. Pertama, kamu harus pintar menentukan timing kapan harus menghantam, kapan harus menghindar. Kedua, para pemain akan disediakan skill spesial untuk mendeteksi bagian terlemah monster. Ketiga, kamu bisa mendapatkan material yang diinginkan sesuai dari bagian tubuh monster yang diambil. Dari segi grafis, Hunter Soul sudah menawarkan grafis yang cukup fantastis untuk ukuran perangkat mobile.

Dilansir dari 2P, kabar baiknya versi Inggris The Soul of Hunter juga telah dikembangkan untuk memberikan pengalaman para gamer untuk bermain Monster Hunter sesungguhnya di perangkat mobile. Jika kamu tidak sabar untuk memainkannya, kamu bisa download langsung The Soul of Hunter melalui 9game.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru