NEWS

Gamer Ini Membuat Robot Untuk Melakukan Grinding Loot Box Otomatis di Star Wars Battlefront 2

VolkanKaya   |   Senin, 27 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak Star Wars Battlefront 2 dirilis beberapa waktu lalu oleh EA, ada banyak sekali kontroversi yang terjadi akibat ketamakan EA dalam mengimplementasikan Microtransaction berlebihan demi keuntungan maksimal. Walaupun bukan langkah yang terhitung buruk, tapi EA membuatnya semakin parah dengan merancang sistem progress karakter dan arcade mode yang memancing gamer untuk membeli loot box.

Ada dua pilihan, dimana kamu bisa membuka satu hero dengan bermain selama 40 jam, atau kamu bisa dengan mudahnya mendapatkan hero lewat pembelian loot box. Melakukan grinding tentunya adalah pilihan yang sangat melelahkan, tapi salah satu user Reditt dengan nama akun Lowberg punya solusi cerdik untuk mengatasinya.

Baca ini juga :

» Game RPG 'Indivisible' Dapatkan Opening Anime Keren dari Studio Trigger!
» Shao Jun is Back! Assassin's Creed China Akhirnya Diadaptasi Jadi Serial Manga!
» Game Buatan Developer Indonesia 'Ghost Parade' Siap Dirilis Musim Halloween Ini!
» Ternyata Kamu Masih Bisa Nikahi Harvest Goddess di Harvest Moon Remake!
» Makin Kece, Phantasy Star Online 2 Akan Hadirkan Kolaborasi dengan Evangelion!

Dia membuat sebuah robot sederhana, dimana setiap beberapa detik karakter yang berpartisipasi dalam pertandingan setidaknya akan terus bergerak dan tetap aman tanpa keluar dari server. Hanya dengan berpartisipasi dan bergerak sedikit saja, dia berhasil mendapatkan points dan credit untuk mendapatkan gear dan memperkuat karakter yang dimainkan.

Lowberg sendiri hanya membuat robot dan video yang diunggahnya sebagai sindiran kepada pernyataan EA beberapa waktu lalu mengenai pencapaian membanggakan dari grinding yang berlebihan ini. Tapi setidaknya cara grinding dengan bantuan mekanisme robot sederhana ini bisa dibilang cukup efektif dan berhasil.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru