NEWS

Ini Dia Hero Assassin Terbaru Helcurt yang Bisa Membutakan Musuhnya

Salinolino   |   Senin, 27 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Aplikasi game MOBA yang sedang populer saat ini yaitu Mobile Legends, telah menrilis Hero baru bernama Helcrut ke dalam advance server. Hero bertipe Assassin ini siap menambah variasi pilihan Hero bagi para pemain Mobile Legends di seluruh dunia.

Hero yang berbentuk seperti mahkluk dari dunia lain ini, memiliki beberapa skill yang cukup mematikan. Yuk kotakers kita lihat apa-apa saja skill yang ia punya.

Baca ini juga :

» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang

Untuk skill pasifnya yaitu Race Adventage, setiap hero musuh yang mengeluarkan skill dekat dengan Helcurt akan terkena Silence selama 1.5 detik, efek ini memiliki 3 detik cooldown pada satu target.

Skill pertama Helcurt yaitu Shadow Raid. Helcurt akan menghilang dan muncul pada lokasi target yang ditentukan dan memberikan serangan fisik terhadap lawan terdekat dan terkena efek silent selama 1.5 detik. Dan jika Helcurt sedang menggunakan Dark Night Falls, maka musuh akan terkena efek Slow selama 1,5 detik.

Dan skill kedua yaitu Deadly Poisoned Stinger. Setiap basic attack Helcurt akan menambah jumlah Blade yang dikeluarkan dengan batas maksimal sampai 5 Blade, dan efek ini berlangsung hanya 8 detik. Dan untuk aktifnya Helcurt mengeluarkan Poisoned Blade ke arah depan, setiap Blade memberikan musuh serangan fisik. Untuk Minion dan Jungle monster hanya akan mendapatkan 70% damage.

Untuk skill ultimatenya yaitu Dark Night Falls. Meningkatkan kecepatan serang sebanyak 10 persen, membutakan semua Hero lawan juga kawan selama 3,5 detik, termasuk menambah kecepatan lari Helcurt sebanyak 65 persen selama 8 detik.

Jadi itulah skill-skill yang ia miliki. Hero yang memiliki harga 32.000 BP ini, belum diketahui kapan akan dirilis di original server.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru