NEWS

Dissidia Final Fantasy NT Perlihatkan Aksi Keren Noctis dan Detail Kostum Dari Semua Karakter

VolkanKaya   |   Senin, 27 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam sesi livestream perayaan anniversary kedua untuk versi arcade Dissidia Final Fantasy NT, Square Enix dan Koei Tecmo kembali mengumumkan detail terbaru lewat trailer dan beragam concept art untuk kostum setiap karakter. Trailer terbaru yang dirilis berfokus pada Noctis Lucis Caelum, yang merupakan karakter utama Final Fantasy XV.

Beberapa soundtrack original dari Final Fantasy XV juga dipastikan ikut mengisi battle theme dalam game ini, yang meliputi Stand Your Ground, Veilde in Black, The Fight is On!, Careening into Danger, dan yang terakhir Apocalypsis Noctis. Sebagai tambahan, kostum terbaru dari Noctis dan semua karakter Dissidia lainnya juga diperlihatkan dalam berbagai variasi warna berbeda.

Baca ini juga :

» Update Terbaru Final Fantasy XIV Akan Hadirkan Kolaborasi Epik dengan NieR: Automata!
» Versi Mobile 'Octopath Traveler' Bisa Ditamatkan Dalam 60 Jam, Tak Ada Microtransaction!
» [TGS 2019] Nioh 2 Bisa Dimainkan Gratis Pada Awal November Mendatang!
» 'Tales of Arise' Rilis Trailer Baru, Perlihatkan Gameplay Action yang Badass!
» Rilis Trailer Baru, Season Terakhir 'Supernatural' Siap Tayang Sebentar Lagi!

Seperti kebanyakan karakter Dissidia yang mendapatkan gambar artwork khusus, Tetsuya Nomura juga memberikan penampakan dari artwork Noctis dengan style khas Dissidia. Beberapa konten tambahan lain yang diumumkan adalah stage baru dari Final Fantasy VIII, Custom Victory Fanfare (villain), dan juga tampilan menu UI yang jauh lebih disempurnakan.

Dissidia Final Fantasy NT sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tanggal 20 Januari 2018 mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4. Daripada penasaran, kamu bisa lihat trailer terbaru dan kumpulan screenshot dari varian kostum semua karakter Dissidia Final Fantasy NT dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru