NEWS

TNI Angkatan Darat Telah Mengadakan Kompetisi Mobile Legends yang Bernama Heroes Cup

Salinolino   |   Senin, 27 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Untuk pertama kalinya, TNI Angkatan Darat menggelar kompetisi esports untuk game Mobile Legends yang bernama Heroes Cup. Kompetisi ini bertujuan untuk menyalurkan kegiatan positif para generasi milenial sekaligus dalam rangka masih dalam suasana memperingati hari pahlawan.

Di turnamen yang diselenggarakan di Markas Besar Angkatan Darat (MABESAD) yang terletak di Jalan Veteran, Jakarta Pusat hari Sabtu tanggal 25 November kemarin, mempertemukan 2 tim besar di Grand Final yaitu RRQ.o2 melawan tim Saints Indo.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends

Pertandingan berjalan cukup seru, dimana saat game pertama RRQ.o2 berhasil mencuri kemenangan, dan Saints Indo juga berhasil membalas kekalahan di game kedua. Saat tiba di game ketiga yang merupakan game penentuan juara, RRQ.o2 berhasil mendominasi pertandingan sekaligus memastikan diri keluar sebagai juara pertama dan berhak membawa pulang uang hadiah sebesar 15 Juta Rupiah.

Dan semoga kedepannya nanti TNI AD menggelar kompetisi esports untuk game lainnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru