NEWS

Newbee Menjuarai Perfect Masters Minor dan Menduduki Posisi 4 di Ranking TI8

Nandozck   |   Senin, 27 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Newbee melangkah setingkat lebih tinggi di Pro Circuit ranking setelah membasmi Vici Gaming di grand final Perfect Masters Minor dengan skor 3-0. Di minor ini, 3 tim dari top 4 merupakan tim asal China, Vici Gaming, LGD.Forever Young dan Newbee. Sementara Complexity menjadi tim keempat dan satu-satunya tim Amerika dari keempat finalis tersebut.

Vici Gaming yang sebelumnya merupakan peringkat teratas di group A, dikalahkan secara sepihak oleh Newbee di grand final tanpa kesalahan fatal dari finalis TI7 tersebut. Vici Gaming sebelumnya juga dikalahkan oleh Newbee di final upper bracket, lalu turun ke lower bracket dan melibas LFY. Namun, Newbee yang terlihat sudah memiliki performa stabil kembali beraksi dan melibas tim yang dipimpin oleh Paparazi tersebut.

Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!

Dalam hal poin kualifikasi untuk TI8, Newbee kini melewati Mineski dan naik dari posisi 4 menjadi posisi 5. Newbee sekarang merupakan tim China dengan poin tertinggi yaitu 1035 QP, diatas Newbee ada Team Liquid di posisi 3 dengan 1350 QP setelah juara TI7 tersebut mendapatkan 2 juara minor.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru