NEWS

"Saint Seiya: Cosmo Fantasy" Versi Barat Akhirnya Sudah Resmi Dirilis Untuk Android dan iOS

VolkanKaya   |   Senin, 27 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah sempat dirilis pada bulan April 2016 lalu dengan judul Saint Seiya: Zodiac Brave, akhirnya Bandai Namco resmi merilis versi baratnya yang berjudul Saint Seiya: Cosmo Fantasy untuk perangkat Android dan iOS. Kamu juga bisa langsung mengunduhnya secara gratis melalui Google Play dan App Store Rilis awalnya untuk wilayah Jepang berhasil menarik perhatian dari lebih 2 juta pemain, dan rilis versi baratnya kali ini diharapkan dapat meningkatkan kesuksesan yang lebih tinggi lagi.

Saint Seiya: Cosmo Fantasy sendiri adalah game RPG dengan basis gameplay strategi, dimana kamu bisa memainkan lebih dari 100 karakter yang diadaptasi dari seri animenya. Kontrol permainannya juga mudah, dimana kamu hanya perlu menekan layar untuk menggunakan kemampuan hebat dari para Saint seperti Pegasus Meteor Fist dan Lightning Plasma. Kamu juga bisa mengeluarkan kemampuan terkuat dari setiap Saint lewat fitur "Awaken Seventh Sense".

Baca ini juga :

» 'Tales of Arise' Rilis Trailer Baru, Perlihatkan Gameplay Action yang Badass!
» Rilis Trailer Baru, Season Terakhir 'Supernatural' Siap Tayang Sebentar Lagi!
» Keren Abis! Game RPG 'Fairy Tail' Unjuk Segudang Screenshot dan Detail Baru!
» Game Mobile RPG 'SAO: Alicization Rising Steel' Unjuk Opening Anime yang Super Keren!
» Bukan Mobile Legends! Piala Presiden 2020 Akan Pertandingkan Free Fire dan PES

Game ini juga menawarkan jalan cerita yang bisa diikuti lewat petualangan dari 12 Gold Saint dalam menundukkan Gold Palaces, sekaligus berhadapan dengan konflik Poseidon dan Marina General. Ada juga tambahan jalan cerita dari Hades Arc yang juga ikut dirilis bersamaan rilis versi baratnya kali ini. Ada banyak pilihan permainan yang bisa kamu ambil, antara lain memperkuat karakter Saint dalam untuk menjadi Arena Champion, menghadapi 15 pertarungan dalam Cosmo Challenge, hingga mengikuti Holy War dengan guild lainnya.

Pengisi suara terkenal dari seri animenya seperti Morita Masakazu (Pegasus Seiya) dan Yuji Mitsuya (Virgo Shaka) ternyata juga ikut berpartisipasi untuk memerankan karakter dalam game ini juga. Jika penasaran dengan konsep gameplay dan konten yang ditawarkan, kamu bisa langsung lihat launch trailernya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru