NEWS

Ini Dia Border-Border yang Bisa Kalian Dapatkan Dengan Mudah di Mobile Legends

Salinolino   |   Selasa, 28 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa sih pemain Mobile Legends yang tidak ingin terlihat keren profil yang ia punya. Salah satunya yaitu border atau bingkai yang bisa memperindah tampilan profil kalia. Dan kali ini kru KotGa akan membahas border apa saja yang bisa kalian dapatkan dengan mudah. Yuk simak Kotakers.

Yang bisa kalian dapatkan dengan mudah yang pertama adalah Returned Player Avatar Border. Untuk mendapatkan border ini kalian hanya perlu tidak login selama satu Minggu penuh, kemudian setelah itu jika kalian login maka kalian akan mendapatkan border ini.

Baca ini juga :

» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Yang kedua yaitu Starlight Member Border. Untuk mendapatkan border ini kalian hanya perlu menjadi Starlight Member di Mobile Legends.

Kemudian ada Legend Avatar Border. Jika kalian tipe pemain yang pro, mungkin untuk mendapatkan border ini tidaklah susah. Kalian hanya perlu mencapai divisi Legends untuk mendapatkan border tersebut.

Mythic Avatar adalah border yang akan kalian dapatkan setelah kalian mencapai rank Mythic.

Dan yang terakhir ada border yang baru saja dirilis yaitu Eudora Vivo Selfie Goddes Skin Avatar Border. Untuk mendapatkan skin ini tentunya kalian harus mempunyai skin Eudora Vivo Selfie Goddes terlebih dahulu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru