NEWS

Nexon Pastikan Akan Membuat OverHit Bisa Dimainkan Dengan Spesifikasi Mobile Menengah Kebawah

Salinolino   |   Selasa, 28 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nexon baru saja merilis game mobile terbarunya, yaitu OverHit. Pemain yang tertarik bisa langsung mendownload di Korea's APP atau Play Store.

OverHit adalah game Hero Breeding yang dikembangkan oleh NAT Games. Game ini didukung oleh Unreal Engine 4 dan game ini adalah salah satu game mobile yang memiliki grafik yang luar biasa.

Gameplay ini mirip dengan kebanyakan Mobile RPG dari Korea. Pertarungan turn-based dan otomatis dimana pemain dapat memutuskan kapan harus menggunakan skill karakter pemain dengan menyentuh ikon. Pemain bisa mengumpulkan skill, yang mempunyai mekanik yang sama dengan Seven Knights.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Grafisnya sangat lembut, game ini benar-benar mempunyai grafis yang indah dan sangat detaill. Grafis yang seperti ini biasanya kalian temukan hanya ada di game PC. Namun, dengan grafis yang bagus, muncul masalah besar. Spesifikasi dari mobile yang akan kalian gunakanpun harus setara dengan grafis gamenya agar mendapatkan pengalaman bermain yang maksimal.

Kabar baiknya adalah Nexon telah mengumumkan bahwa mereka akan mengembangkan versi game dengan spesifikasi lebih rendah untuk perangkat yang sudah lama. Juga, dikonfirmasikan bahwa versi global akan diluncurkan pada 2018.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru