NEWS

Resmi Dirilis, Spesifikasi PC Untuk Memainkan Star Ocean: The Last Hope HD Remaster Ternyata Ringan

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 29 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sesuai dengan jadwal yang ditentukan, hari ini Square Enix akhirnya resmi merilis Star Ocean: The Last Hope - 4K and Full HD Remaster untuk PlayStation 4 dan PC. Menjelang rilisnya ini, para gamer juga disuguhkan dengan Launch Trailer yang berfokus pada detail gameplay dan peningkatan signifikan dari kualitas grafisnya.

Mungkin beberapa gamer PC khawatir akan spesifikasi yang diperlukan untuk memainkan game ini. Tidak mengherankan tentunya, karena melihat kualitas grafisnya yang menawan saja sudah bisa ditebak kalau game ini tidak akan mudah untuk dijalankan pada sistem PC kelas low-med end. Karena sudah resmi dirilis, akhirnya informasi mengenai spesifikasi PC yang diperlukan sudah bisa dilihat.

Berikut adalah spesifikasi PC untuk memainkannya:

Minimum

OS: Windows 7 - 64 bit
Processor: Intel core i3 2100 / AMD A8-6500
Memory: 2 GB RAM
Graphics: NVIDIA GeForce GT630 VRAM 512MB / AMD Radeon R7 250 VRAM 512MB
DirectX: Version 11
Storage: 55 GB available space

Recommended

OS: Windows 10 64bit
Processor: Intel Core i5 4670 / AMD A10-7850K
Memory: 6 GB RAM
Graphics: NVIDIA GeForce GTX 560ti VRAM 2GB / AMD Radeon R9 290X VRAM 2GB and over
DirectX: Version 11
Storage: 55 GB available space

Baca ini juga :

» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Steam Spring Sale Udah Dimulai Sampai Dengan Tanggal 21 Maret!
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Riftstorm Umumkan Public Pre-Alpha Playtest! Akses Sudah Tersedia di Steam

Melihat kebutuhan spesifikasi PC diatas, ternyata game ini cukup ringan untuk dijalankan pada sistem PC kelas low-med end sekalipun. Kebutuhan RAM dan VRAM juga tergolong rendah, walaupun kenyataannya game ini menawarkan peningkatan kualitas tekstur dan resolusi yang tinggi. Jika kamu tertarik untuk segera mencobanya, Star Ocean: The Last Hope - 4K and Full HD Remaster saat ini sudah tersedia untuk PlayStation 4 dan PC. Kamu juga bisa mendapatkan game ini di Steam dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp. 179.100 (sudah termasuk potongan diskon).

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru