NEWS

Seorang Wanita Dituntut Akibat Menjual Koleksi Anime Pacarnya!

Culdesacc   |   Rabu, 29 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebagai gamer, pastinya Kotakers mengoleksi barang-barang yang berhubungan dengan serial yang disukai, baik figure, film, ataupun kartu-kartu bergambar. Kotakers pasti tidak mau kan koleksi yang telah lama dikumpulkan tiba-tiba hilang karena bencana atau bahkan dicuri oleh orang lain? Hal yang sama juga dirasakan oleh netizen dengan username Twitter @wkkazuya.

Baca ini juga :

» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!
» Love Live dan Idolmaster Umumkan Konser Kolaborasi pada Akhir Tahun 2023
» Co-creator Sonic the Hedgehog Didenda Rp17 Miliar karena Kasus Insider Trading
» Upload Footage Anime di YouTube, Seorang Konten Kreator di Jepang Ditangkap Polisi

Alkisah, @wkkazuya menjadi korban pencurian dan telah mengupload sebuah foto lemari yang kosong karena barang yang terdapat di lemari tersebut telah dicuri oleh sang oknum. Ia berkata bahwa benda yang dicuri adalah item limited, diantaranya DVD set Sora no Manimani, Darker than Black, True Tears, Android Kikaider, Magical Girl Lyrical Nanoha dan Fullmetal Alchemist.

Curiga terhadap pacarnya, Ia langsung melaporkan pacarnya kepada kepolisian Gunma. Ia menduga bahwa pencurian tersebut tidak dilakukan hanya sekali dan pacarnya pernah mengancam akan mencuri koleksi animenya lalu menjualnya. Pacarnya ternyata mengakui hal tersebut, dan mengakui bahwa motifnya adalah karena ia tidak punya uang.

Kepolisian berhasil mendapatkan DVD anime tersebut kembali, namun beberapa sudah dibuka segelnya. Karenanya, @wkkazuya telah menuntut pacarnya sendiri dan juga memanggil pengacara untuk menyelesaikan kasus tersebut. Memang, barang berharga terutama koleksi harus dijaga dengan sangat baik. Kalau Kotakers menemukan ada yang mencuri koleksi pribadi Kotakers, apa yang akan kalian lakukan?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru