NEWS

"Shinobi Master Senran Kagura: New Link" Resmi Dirilis Untuk Perangkat Mobile

Taufik Hidayat   |   Rabu, 29 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah beberapa tahun Senran Kagura hanya dirilis untuk perangkat konsol dan PC saja, akhirnya game "ninja seksi" tersebut akan hadir untuk perangkat mobile. Pertama kali diumumkan pada tanggal 2 Agustus lalu, hari ini, akhirnya Marvelous telah resmi dirilis untuk perangkat Android dan iOS.

Meski tersedia secara gratis, sayangnya Shinobi Master Senran Kagura: New Link tidak tersedia di Google Play maupun App Store Indonesia karena game tersebut hanya diriliis di Jepang saja. Untuk mengakalinya, kamu bisa download langsung game tersebut melalui Apkpure ataupun QooApp.
Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube

Shinobi Master Senran Kagura: New Link akan menghadirkan pertarungan dengan pilihan 20 karakter lebih saat perillisannya nanti dan akan ditambahkan satu per-satu setelah secara bertahap. Berikut adalah karakter yang akan dirilis sesuai dengan faksinya pada saat perilisan.

  • Hanzo National Academy: Katsuragi, Ikaruga, Asuka, Yagyuu, and Hibari
  • Homura Crimson Squad: Hikage, Yomi, Homura, Mirai, and Haruka
  • Gessen Girls' Academy: Yozakura, Murakumo, Yumi, Shiki, and Minori
  • Hebijo Clandestine Girls' Academy: Imu, Murasaki, Miyabi, Ryobi, and Ryona

Selain itu, akan ada sebuah kelompok baru yang misterius yang menampilkan tiga karakter baru, Senkou, Fubuki, dan Gekkou. Untuk mengetahuinya, kamu harus memainkannya secara langsung.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru