NEWS

Star Ocean Mungkin Akan Dapatkan Proyek Remaster Lagi dan Kelanjutan Game Terbarunya

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 30 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Absennya seri Star Ocean selama 7 tahun lamanya, akhirnya dibangkitkan kembali oleh Square Enix dengan merilis seri terbarunya yang berjudul Star Ocean: Integrity and Faithlessness pada tahun 2016 lalu. Namun sayang, justru banyak gamer memberikan respon negatif akan kualitasnya yang justru lebih buruk dari seri pendahulunya. Lalu apakah Square Enix tetap berencana untuk mempertahankan franchise Star Ocean?

Shuichi Kobayashi yang merupakan producer dari Star Ocean memberikan kepastiannya dalam sesi wawancara beberapa waktu lalu dengan Sisilala. Ada banyak kabar baik yang disampaikan oleh Kobayashi, termasuk keinginannya untuk membuat proyek remaster hingga game Star Ocean terbaru. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa simak detail lengkapnya dibawah ini:

  • Kobayashi sangat menyayangkan franchise Star Ocean yang terkesan ditelantarkan hingga saat ini, apalagi dia juga tahu kalau ada banyak sekali fans yang masih menaruh harapan besar untuknya. Maka dari itu, dia memutuskan untuk mengambil alih Star Ocean dan berencana untuk terus memberikan dukungan maksimal.

  • Sayangnya, Star Ocean: Integrity and Faithlessness tidak berhasil mencapai target penjualan yang diharapkan. Dan ini adalah sesuatu yang sudah diprediksi oleh Kobayashi sejak awal.
  • Walaupun kebangkitan Star Ocean tidak berjalan cukup baik, Kobayashi tetap berusaha untuk mengatur sumber daya dari tim developer sebaik mungkin untuk proyek terbarunya nanti. Apalagi Kobayashi juga mempelajari banyak hal baru sejak rilis Star Ocean: Integrity and Faithlessness tahun lalu.
  • Star Ocean: Anamnesis mendapatkan banyak dukungan dari para fans. Dan jika popularitasnya bisa terus meningkat dengan baik, maka Kobayashi dan tim developer akan menghadirkan kejutan baru untuk franchise ini.
Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition

Bagi kamu yang masih asing dengan seri JRPG Star Ocean, mungkin bisa mencoba salah satu rilis terbarunya yang juga merupakan proyek remaster berjudul Star Ocean: The Last Hope - 4K and Full HD Remaster. Ada juga seri terbarunya yang dirilis setelah 7 tahun lamanya yaitu Star Ocean: Integrity and Faithessness yang tersedia untuk PlayStation 4 dan PlayStation 3, serta Star Ocean: Anamnesis, yang merupakan game mobile untuk perangkat Android dan iOS.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru