NEWS

Manga Ultraman Mendapatkan Adaptasi Anime Untuk 2019!

Culdesacc   |   Jumat, 01 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Ultraman adalah franchise tokusatsu milik Tsuburaya Productions yang berkisah tentang perjuangan Ultraman, manusia biasa yang bisa berubah menjadi ukuran raksasa dalam pertarungan melawan Kaiju yang datang untuk menghancurkan bumi. Serial Ultraman sudah diadaptasi menjadi manga yang digambarkan oleh Eiichi Shimizu dan Tomohiro Shimoguchi. Dengan gaya gambar yang sudah kelihatan mendetil seperti yang diperlihatkan dalam Kurogane no Linebarrel, dalam serial ini Ultraman diperlihatkan dengan kostum futuristik yang gahar.

Kali ini, manga tersebut akan mendapatkan adaptasi anime yang akan dirilis pada tahun 2019. Sebelumnya pengumuman tersebut sempat dikabarkan pada manga Ultraman yang diterbitkan di majalah Monthly Hero. Adaptasi anime tersebut akan diproduksi oleh Production I.G. dan Digital Factor.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun

Dalam adaptasi manga Ultraman menceritakan kisah tentang seorang pemuda bernama Shinjiro Hayata, yang mengetahui identitas ayahnya, Shin Hayata ternyata adalah seorang Ultraman legendaris yang telah menyelamatkan bumi dari serangan Kaiju beberapa tahun silam. Kali ini, giliran Shinjiro yang akan menyelamatkan bumi dari ancaman baru dengan 'Ultraman Factor' yang telah diturunkan oleh ayahnya.

Sayangnya, belum ada info pasti mengenai kapan adaptasi anime Ultraman akan ditayangkan dan siapa saja pengisi suara yang akan memerankan beberapa karakter di animenya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru