NEWS

Game Original "The Bureau: XCOM Declassified" Sekarang Bisa Kamu Dapatkan Secara Gratis!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 01 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Akhir-akhir ini Humble Bundle memang menghadirkan banyak kejutan untuk para gamer lewat beberapa game original yang bisa didapatkan secara gratis dan permanen. Jika kemarin game Multiplayer Shooter Sanctum 2 tersedia secara gratis di Humble Bundle, maka sekarang giliran game Tactical Shooter The Bureau: XCOM Declassified besutan developer 2K yang juga bisa kamu klaim mulai sekarang.

Seperti biasa, akses gratis ini hanya tersedia selama 2 hari kedepan. Jadi pastikan kamu segera mengklaimnya, karena game ini memiliki harga yang cukup tinggi di Steam. Kualitasnya sebagai game Tactical Shooter memang solid dan seru untuk dimainkan bersama teman. Hanya saja, game ini masih memiliki permasalahan teknis seperti performanya yang kurang maksimal.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Game Mobile Civilization: Eras & Allies Kini Sudah Tersedia di Indonesia
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» [RUMOR] Ramai di Twitter, FIFA Bakal Gandeng 2K Buat Bikin Game Football Lagi Setelah Pisah Dengan EA

Review dari para user di Steam juga tidak terlalu tinggi, karena masalah performa inilah yang menjadi penyebab utama. Sejak dirilis pada tahun 2013 lalu, 2K juga menyayangkan kegagalan game ini walaupun potensinya sudah cukup baik pada saat itu. Tapi sepertinya kamu tidak perlu terlalu khawatir untuk menjalankannya, karena game ini tidak menuntut spesifikasi PC yang tinggi untuk dimainkan.

Hingga saat ini, penawaran game gratis dari Humble Bundle telihat semakin menggiurkan dan susah untuk ditolak. Apalagi The Bureau: XCOM Declassified dibangun layaknya game AAA oleh developer 2K. Jika tertarik untuk segera mengklaimnya secara gratis, kamu bisa kunjungi link store Humble Bundle di sini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru