NEWS

Mod Terbaru Skyrim Hadirkan Boss Battle Nemesis yang Sangat Kuat dan Mengerikan Dari Resident Evil 3

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 01 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pasti banyak dari gamer Indonesia yang memiliki kenangan masa kecil saat memainkan game-game klasik ikonik. Seperti Resident Evil 3 misalnya, dimana kamu harus harus berhadapan dengan mimpi buruk dari Zombie Apocalypse sekaligus monster bernama Nemesis yang sangat mengerikan. Momen dimana detak jantung berpacu dengan cepat sekaligus perasaan takut, mungkin adalah pengalaman yang sulit untuk dilupakan.

Jika kamu merindukan pengalaman ini, maka Skyrim adalah game yang akan memberikan kamu sensasi berbeda. Karena seorang modder dengan nama akun MihailMods, belum lama ini merilis mod terbaru Nemesis Halloween Special. Seperti namanya, sekali lagi kamu akan dihadapkan dengan Nemesis dalam pertarungan boss battle menegangkan dan penuh tantangan.

Baca ini juga :

» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» [RUMOR] Starfield Dikabarkan Bakal Segera Rilis Untuk Konsol PS5
» [VIDEO]Umur 13 Tahun Udah Tamatin Tetris! Ada Developer Yang Dapet Penghargaan Dari Raja Inggris!
» Fallout London, Game Bikinan modder dengan base Fallout 4 Akan Rilis Pada April 2024!

Perbedaan desain dan senjata dari Nemesis juga bisa dilihat, dimana dia menggunakan senjata Kapak, Energy Bazooka di tangan kirinya, hingga Ancient Armor khas Atmoran Warrior. Tidak hanya terlihat mengintimidasi, tapi boss yang satu ini memang benar-benar tangguh. Apalagi dia juga bisa mengelurakan suara teriakan "DOVAAAAAHKIIIIN" yang mengerikan setiap kali dia melihatmu.

Jika kamu berhasil mengalahkannya, maka akan ada reward menggiurkan yang bisa didapat. Termasuk senjata khusus yang hanya ditawarkan mod ini. Jika tertarik untuk menghadapi tantangan melawan Nemesis, kamu bisa mengunduhnya secara gratis di sini (juga tersedia untuk Skyrim: Special Edition). Selain Nemesis, MihailMods juga memiliki koleksi mod dari monster lainnya seperti Pyramid Head dari Silent Hill, dan juga Slender Man dari Slender the Arrival.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru