NEWS

Persona 5 Sukses Terjual Sebanyak 2 Juta Kopi, Atlus Semakin Tertarik Mendukung Game Jepang di Barat

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 01 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hadir sebagai salah satu game JRPG yang paling diantisipasi selama beberapa tahun terakhir, Persona 5 berhasil menarik perhatian gamer pendatang baru dari seluruh dunia, hingga membuktikan kekuatan sebenarnya dari genre ini. Sejak dirilis pada bulan April lalu, developer Atlus akhirnya memberikan informasi terbaru berupa angka penjualan yang berhasil diraih game ini.

Informasi press relase ini juga berisi informasi dari CEO Atlus USA Naoto Hiraoka, yang mengatakan kalau dia sangat teratrik untuk membawa dan mendukung lebih banyak game Jepang untuk pasar barat. Selain itu dia juga sangat berterima kasih kepada para gamer atas dukungan mereka kepada developer. Para gamer juga diminta untuk menantikan kejutan lainnya, karena Atlus sudah mulai serius untuk menghadirkan lebih banyak rilis game yang tidak kalah menarik.

Baca ini juga :

» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rilis Duluan! Persona 5: The Phantom X Bakal Rilis April 2024 Hanya di Tiongkok
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Atlus Sempurnakan Persona 3 Reload Dengan DLC Episode Aigis -The Answer-

Persona 5 sendiri sekarang sudah tersedia untuk PlayStation 4 dan PlayStation 3. Jika kamu berharap agar game ini dirilis untuk PC nantinya, sepertinya bisa sedikit berharap. Karena SEGA yang menjalin kerjasam erat dengan Atlus mengatakan kalau mereka tertarik untuk membawa seri Yakuza dan Persona 5 untuk platform PC nantinya.

Sebagai ucapan terima kasih dari Atlus, mereka memperlihatkan Artwork karya desainer Shigenori Soejima yang bertuliskan "Terima Kasih! Penjualan 2 Juta Kopi Akhirnya Tercapai!!! Terima Kasih Atas Dukungan Kalian Semua."

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru